Sinopsis Hoax, Terbongkarnya Rahasia Besar di Sebuah Keluarga

Diposting pada

Sinopsis Hoax – Dunia perfilman di Indonesia akan segera dihebohkan dengan rilisnya satu film bergenre drama pada bulan Februari 2018 mendatang. Film ini berjudul Hoax atau juga disebut sebagai Hoax : Siapa Yang Bohong ? Selain menyajikan genre drama dalam film ini, film Hoax sendiri juga terdapat sentilan-sentilan genre horor di dalamnya.

Film Hoax ini adalah hasil karya dari sang maestro film Indonesia yaitu Ifa Isfansyah. Kabarnya film yang akan segera rilis pada bulan Februari 2018 ini akan dipenuhi oleh beberapa aktor dan aktris kenamaan Indonesia. Di antara sekian banyak artis yang akan meramaikan film ini adalah Tora Sudiro, Vino G. Bastian dan juga Tara Basro.

Dalam film Hoax ini Tara Sudiro akan berperan sebagai Raga, Vino G. Bastian akan berperan sebagai Ragil sedangkan Tara Basro akan berperan sebagai Adek. Selain ketiga artis tersebut, film ini juga akan semakin ramai dengan adanya Aulia Sarah, Jajang C. Noer dan Landung Simatupang yang juga akan bermain dalam film ini.

Film Hoax sendiri diproduksi oleh rumah produksi film Indy Pictures, Fourcoulours Films. Sedangkan yang mengambil bagian sebagai produser adalah HB Naveen dan sang sutradara sekaligus penulis naskah film ini yaitu Ifa Isfansyah. Sebuah informasi dari sumber terpercaya yang dibeberkan kepada kami, film ini akan tayang nanti pada tanggal 1 Februari 2018 di seluruh bioskop kenamaan Indonesia.

Nah, dalam film terbaru garapan Ifa Isfansyah ini terdapat beberapa cerita menarik dibalik proses pengambilan gambarnya. Beberapa cerita menarik terkait pengalaman dalam proses syuting film ini diceritakan oleh para pemain utamanya yaitu Tora Sudiro dan Vino G. Bastian sendiri.

Tora Sudiro sendiri yang berperan sebagai Raga mengaku sedikit kesulitan dalam menjalankan perannya dalam film ini. Tora Sudiro mengaku bahwa karakter Tora pribadi dan Raga sendiri membuatnya tidak bebas. Tora mengatakan bahwa “Drama yang parah, senyum tidak boleh lebar. Saya juga nggak boleh mengeluarkan air mata. Perannya agak lempeng. Tapi, saya nyaman bekerja sama dengan Ifa Isfansyah”.

Berbeda dengan Vino G. Bastian yang merupakan lawan main Tora Sudiro dalam film yang sukses tayang tahun lalu dengan judul Warkop DKI Reborn : Jangkring Boss. “Di film ini ada satu adegan yang beneran susah banget buat dilakukan. Karena, untuk adegan ini gak mungkin melakukan riset dulu. Tapi, adegan tersebut jadi tantangan pribadi buat saya” begitu diucapkan oleh aktor ganteng Vino G. Bastian tersebut.

Gimana teman? Penasaran bukan dengan film terbaru yang akan tayang pada bulan Februari 2018 ini? Seperti yang kita tahu bahwa para artis yang berperan di dalam film ini adalah artis-artis kenamaan Indonesia yang telah sukses dengan film nya pada tahun 2017 lalu. Vino G. Bastian dan Tora Sudiro yang berperan di dalam film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss dan juga Tara Basro juga sukses dalam film Pengabdi Setan. Lalu apakah kali ini apakah kesuksesan mereka akan terulang kembali? Biar gak bikin tambah penasaran lagi, kita intip dulu yuk beberapa ulasan singkat dari sinopsis Hoax berikut ini.

Sinopsis Hoax

Seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa pemeran utama dari film Hoax ini adalah Tora Sudiro yang memerankan tokoh Raga, Vino G. Bastian yang berperan sebagai Ragil. Sedangkan Tara Basro akan berperan sebagai Adek. Dalam film yang akan segera tayang pada bulan Februari 2018 ini mereka akan mendapatkan berbagai masalah dalam kehidupan mereka sehari-hari di keluarganya masing-masing.

Dari sedikit bocoran yang kami terima bahwa film Hoax ini akan menceritakan sebuah kisah tetang keluarga yang memiliki rahasia dalam kehidupan mereka. Beberapa konflik dan alur cerita dimulai dari sini, ketika para tokoh utama yaitu Raga, Ragil dan Adek berkumpul di rumah keluarganya.

Berbagai konflik pun terjadi pada masing-masing tokoh utama dari film ini. Raga yang diperankan oleh Tora Sudiro yang selalu memiliki masalah dalam hal percintaan. Dalam cuplikan singkat trailernya menceritakan Raga yang bingung ketika pacarnya hamil. Lain yang dialami oleh Ragil yang tadinya merupakan seorang pemuda nakal yang pada akhirnya memilih untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Perubahan yang dilakukan oleh Ragil pun sontak membuat keluarganya sedikit kaget.

Namun berbeda sendiri dari kedua tokoh tersebut, justru kejadian yang dialami oleh Adek diluar nalar manusia biasa. Adek yang berada di rumah keluarganya dibuat bingung dengan beberapa kejadian mistis yang dialaminya. Adek pun dibuat bingung dengan sosok makhluk yang menyerupai ibu nya sendiri. Tentu hal ini menjadikan Adek semakin kebingungan saja, hingga Ia sendiri sampai menodongkan sebuah pisau cutter kepada ibunya.

Akankah mereka berhasil menemukan cara untuk keluar dari masalah yang begitu kompleks ini? Menurut kalian gimana?

Nah, sedikit intipan dari sinopsis Hoax di atas bisa kalian jadikan gambaran film ini. Untuk dapat menyaksikan kisah lengkap dari Raga, Ragil dan Adek, kita harus menunggu sampai tanggal 1 Februari 2018 mendatang ya. Sekarang kita intip cuplikan trailer dari film Hoax yang sebentar lagi tayang.

Trailer Film Hoax

Informasi Film Hoax

sinopsis hoaxGenre : Drama
Sutradara : Ifa Isfansyah
Pemain : Tora Sudiro, Vino G. Bastian, Tara Basro, Aulia Sarah,  Jajang C. Noer, Landung Simatupang
Perusahaan Produksi : Indy Pictures, Fourcoulours Films
Tanggal Rilis : 1 Februari 2018
Negara : Indonesia

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.