Sinopsis THE RHYTHM SECTION, Dibintangi Blake Lively

Diposting pada

Sinopsis The Rhythm Section – The Rhythm Section (2019) merupakan sebuah film yang mengisahkan seorang wanita bernama Stephannie Patrick yang berusaha membalas dendam kepada orang-orang yang menyebabkan kecelakaan pesawat yang ditumpangi keluarganya.

Film ini disutradarai oleh Reed Morano bekerjasama dengan Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson sebagai produser. Film The Rhythm Section ini di tulis oleh Mark Burnnell. Sebelumnya Reed Morano pernah menyutradarai film Billions (2017), The Handmaid’s Tale (2017) dan Halt and Catch Fire (2016).

Film bergenre action thriller ini dibintangi oleh Blake Lively yang berperan sebagai Stephanie Patrick. Aktris cantic satu ini telah banyak membintangi berbagai macam film antara lain The Age of Adaline (2015), The Shallows (2016), Café Society (2016) dan All I See is You (2017).

Dalam film ini Blake Lively beradu akting dengan aktor berpengalaman Jude Law yang pernah berperan dalam film Spy (2015), Genius (2016) dan King Arthur: Legen of Sword (2017). Kemudian Sterling K. Brown yang pernah memenangkan Black Reel Awards pada tahun 2017 kategori Outsanding Supporting Actor untuk film The People v. O. J. Simpson: American Crime Story (2016) dan Best Actor in a Drama Series pada tahun 2018 untuk serial TV This Is Us.

Selain mereka bertiga, masih banyak lagi aktor dan aktris dalam film ini sepertiDaniel Mays sebagai Dean West, Richard Brake sebagai Lehmans, Raza Jafferey sebagai Proctor dan Tawfeek Barhom sebagai Reza.

Bagaimana kisah Stephanie Patrick di dalam film The Rhythm Section? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis The Rhythm Section di bawah ini.

Sinopsis

The Rhythm Section merupakan sebuah film yang mengisahkan seorang wanita bernama Stephannie Patrick yang berusaha membalas dendam kepada orang-orang yang menyebabkan kecelakaan pesawat yang ditumpangi keluarganya. Setelah diberitahu oleh seorang wartawan bahwa kecelakaan itu adalah aksi teror yang ditutupi oleh para agen intelejen, kemarahan Stephanie membangitkan keinginannya untuk mengungkap kebenaran.

sinopsis The Rhythm Section Jenis film: Laga, Thriller
Sutradara: Reed Morano
Produser: Barbara Broccoli, Michael G. Wilson
Penulis: Mark Burnell
Adaptasi: The Rhythm Section (novel), karya Mark Burnell
Pemain: Blake LivelyJude Law, Sterling K. Brown, Max Casella, Daniel Mays, Richard Brake, Raza Jaffrey, Tawfeek Barhom, Sterling K. Brown
Rumah produksi: Eon Productions, IM Global
Distributor: Paramount Pictures
Tanggal rilis: 22 Februari 2019 (Amerika Serikat)

Review

(belum tersedia)

Trailer

(belum tersedia)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.