Sinopsis TARGET: Dibintangi Raditya Dika dan Cinta Laura

Diposting pada

Sinopsis Target – Raditya Dika kembali dengan film terbarunya. Penulis novel, sutradara, komedian, sekaligus aktor ini kembali membuat film yang siap meramaikan layar lebar di Indonesia. Sebelumnya, Raditya Dhika sukses membintangi dan menjadi sutradara dari film “Malam Minggu Miko”, “Marmut Merah jambu”, ”Single”, “Koala Kumal” dan “Hangout.” Kali ini film terbaru Raditya Dika siap meramaikan bioskop di tanah air pada lebaran 2018. “Target” merupakan film terbaru Raditya Dika yang mengusung genre Drama.

Dalam menggarap film ini Raditya Dika akan menjadi pemeran utama pria. Ia juga mengajak Cinta Laura sebagai pemeran utama wanita. Selain itu, terdapat beberapa aktor, aktis dan komedia lainnya yang akan meramaikan film “Target” ini, yaitu Willy Dozan, Anggika Bolsterli, Samuel Rizal, Hifdzi Khoir, Abdur Arsyad, Ria Ricis, dan Romy Rafael.

Di dalam film ini, Raditya Dika dan pemain lainnya akan bermain dengan menggunaan nama asli mereka sendiri. Ada alasan tersendiri Raditya Dika melakukan hal ini. Ia ingin penonton lebih mengenai karakter dan nama dari pemain yang bermain di film tersebut.

Sinopsis

Film “Target” ini akan menceritakan mengenai sembilan orang aktor, aktris, dan beberapa tokoh lainnya yang terjebak di dalam suatu proses syuting film. Kesembilan orang ini secara tiba-tiba terbangun dan sudah berada di sebuah gedung yang dijadikan sebagai set film yang akan disyuting. Akan tetapi ternyata hal ini bukanlah proses syuting film biasa. Mereka tidak benar-benar akan syuting film, namun diminta untuk memaikan sebuah permainan di gedung kosong tersebut. Semua gerak gerik yang mereka lakukan sepanjang menyelesaikan permainan tersebut akan direkam dan dijadikan film berjudul TARGET.

Terdengar suara dari seorang Game Master yang meminta mereka untuk menyelesaikan suatu permainan dalam waktu 24 jam. Jika gagal menyelesaikan permainan ini, pemain tersebut akan langsung dibunuh. Hingga di akhir permainan ini hanya akan ada satu orang pemenang. Pemenang inilah yang nantinya dapat keluar dari gedung dalam keadaan hidup.

Kesembilan orang yang bermain tersebut juga tidak dapat kabur dari skenario permainan. Mereka harus mengikuti aturan yang diberikan Game Master atau akan dibunuh jika melanggar. Game Master pun tidak akan ragu untuk membunuh pemain yang berani kabur atau melarikan diri dari permianan tersebut.

Film ini tentu menjadi film yang wajib ditunggu bagi penggemar Raditya Dika. Jika sebelumnya Raditya Dika kerap membuat film dengan genre drama romantis yang membahas kisah cinta dengan bumbu komedi, maka kali ini ia mencoba keluar dari zona nyamannya. Raditya Dika mencoba menggarap film pertamanya yang mengusung genre drama thriller.

Film ini sendiri merupakan film ketiga hasil kerjasama Raditya Dika dengan Soraya Intencine Films. Film pertama adalah “Single” yang dirilis 2015 lalu dan berhasil sukses dipasaran serta berhasil masuk nominasi di berbagai festival penghargaan film. Setelah itu, pada tahun 2017 lalu, Raditya Dika dan Soraya Intencine Films bersama memproduksi “The Guys” yang juga meraih sukses besar di pasaran. Dengan mengusung alur cerita yang berbeda, film “Target” ini tentunya juga diharapkan dapat meraih sukses yang besar seperti dua film sebelumnya.

sinopsis targetJenis Film: Drama
Produser: Sunil Soraya
Sutradara: Raditya Dika
Penulis: Raditya Dika
Produksi: Soraya Intercine Films
Pemain: Raditya Dika, Cinta Laura Kiehl, Samuel Rizal, Willy Dozan, Abdur Arsyad, Hifdzi Khoir, Ria Ricis, Romy Rafael, Anggika Bolsterli
Tanggal rilis: 15 Juni 2018

Review

(belum ada)

Trailer

https://www.youtube.com/watch?v=yfMolWsWw-Y

Artikel Terkait

One thought on “Sinopsis TARGET: Dibintangi Raditya Dika dan Cinta Laura

  1. halo saya ingin memasang iklan di sinopsisfilmbioskopterbaru.com

    apa anda menyediakan space untuk iklan? jika anda menyediakannya, silahkan hubungi kami di [email protected]

    terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.