Sinopsis DIMSUM MARTABAK: Debut Film Ayu Ting Ting

Diposting pada

Sinopsis Dimsum Martabak – Libur lebaran 2018 dimanfaatkan oleh banyak produser untuk merilis film dengan genre  drama yang bisa dinikmati semua kalangan usia. Salah satu film yang akan dirilis di lebaran 2018 adalah “Dimsum Martabak.” Film ini merupakan film hasil produksi artis Rafi Ahmad dengan rumah produksinya RA Pictures. Ketika baru dirilis beberapa waktu yang lalu, trailer dari film ini langsung menepati trending Youtube wilayah Indonesia. Hal ini tidak lain disebabkan oleh pemeran utama film ini yang sangat dinantikan aktingnya oleh masyarakat.

Film ini akan menjadi film debut Ayu Ting Ting sebagai aktris layar lebar. Di film debutnya ini, Ayu Ting Ting akan berperan sebagai Mona yang ahli dalam memasak dimsum. Sedangkan Boy William akan memerankan karakter Soga yang memiliki food truck yang menjual martabak.

Selain Ayu Ting Ting dan Boy William, film ini juga akan menampilkan akting apik dari Chew Kin Wah yang berperan sebagai Koh Ah Yong, Meriam Bellina yang akan menjadi ibu dari Mona, Acho Muhadkly yang akan memerankan karakter Dodi, Ferri Salim yang berperan sebagai Eric Guntara, dan Olga Lidya yang berperan sebagai Sandra Guntara.

Sinopsis

Film ini mengangkat kisah tentang Mona yang bekerja di sebuah restoran Chinese bernama The KINGS’s. Restoran ini menyajikan dimsum sebagai menu utama dan menu andalannya. Restoran ini merupakan restoran yang dimiliki oleh Koh Ah Yong. Mona merupakan karyawan yang sangat berdedikasi dengan pekerjaannya hingga Koh Ah Yong menjadikan Mona sebagai tangan kanannya. Namun, hal ini justru mengundang kecemburuan dari istri muda Koh Ah Yong. Ia mencurigai Mona menjadi pelakor di dalam rumah tangganya. Hal ini membuat Mona harus dipecat dari pekerjaannya ini.

Dipecat dari pekerjaannya di restoran membuat Mona harus berpikir keras untuk mendapatkan pekerjaan. Sejak ayahnya meninggal, Mona menjadi tulang punggung keluarga. Ia harus membiayai kehidupan keluarganya. Apalagi saat ini ibu Mona tengah sakit dan adiknya butuh biaya banyak untuk melanjutkan studinya di bangku universitas. Mona menerima pekerjaan apapun untuk memenuhi tanggung jawabnya ini.

Suatu hari Mona bertemu dengan Soga dan anak buahnya, Dodi. Soga sangat tertarik dengan Mona yang pekerja keras. Selain itu, Mona juga seseorang yang berpengalaman di dalam bisnis makanan. Hal ini membuat Soga mengajak Mona untuk membantu usaha food truck Martabak yang sedang ia jalankan. Namun, di awal kerja sama ini mereka kerap bertengkar karena perbedaan pendapat dan prinsip dalam menjalankan bisnis. Akan tetapi, semakin lama mereka menjadi semakin memahami. Hubungan yang awalnya dibangun sebagai hubungan kerja berkembang menjadi saling menyukai.

Namun, hal inilah yang menimbulkan masalah baru lagi di dalam kehidupan mereka. Soga tidak dapat begitu saja meminta Mona untuk masuk ke dalam hidupnya. Ada satu rahasia yang dimiliki Soga yang selama ini ia sembunyikan dari Mona. Soga sebenarnya merupakan anak dari miliarder Eric Guntara dan Sandra Guntara. Soga ragu jika Mona tahu jati dirinya yang sebenarnya apakah Mona masih akan mencintainya dengan tulus. Selain itu, Soga juga meragukan apakah keluarganya akan menerima Mona dengan tangan terbuka karena Mona hanyalah gadis sederhana yang hanya mengetahui menu dimsum dan beraroma martabak.

sinopsis dimsum martabakJenis Film: Drama
Produser: Raffi Ahmad, Fransen Susanto
Sutradara: Andreas Sullivan
Penulis: Alim Sudio
Produksi: RA Pictures
Pemain: Ayu Ting Ting, Boy William, Meriam Bellina, Acho Muhadkly, Denira Wiraguna, Tyas Mirasih, Ferry Salim, Olga Lydia, Chew Kin Wah
Tanggal rilis: 15 Juni 2018

Review

(belum ada)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.