Sinopsis Insya Allah Sah 2: Terjebak Bersama Napi

Diposting pada

Sinopsis Insya Allah Sah 2 – Pada tahun 2017 yang lalu, MD Picture sukses memproduksi dan memasarkan film “Insya Allah Sah”. Film yang mengusung genre drama komedi ini sukses ditonton lebih dari 600.000 penonton. Menyusul kesuksesan film pertamanya, sekuel dari film ini akan dirilis pada pertengahan 2018. “Insya Allah Sah 2” masih mengusung genre drama komedi direncanakan akan dirilis pada hari lebaran 2018, tepatnya tanggal 15 Juni 2018. Film ini dirilis berbarengan dengan hari raya Idul Fitri yang dirayakan oleh umat muslim karena film ini dinilai cocok untuk dinikmati bersama dengan keluarga dan teman-teman yang sedang berlibur dan berkumpul bersama di hari raya.

Pemeran utama “Insya Allah Sah 2” adalah Pandji Pragiwaksono yang juga menjadi pemeran utama di film pertama. Panji akan memerankan karakter Raka, nama yang sama dengan perannya di film yang sebelumnya. Jika pada film sebelumnya, aktris cantik Titi Kamal menjadi pemeran utama wanita, maka pada film kedua ini, Luna Maya akan mengisi karakter sebagai pemeran utama wanita. Luna Maya akan berperan sebagai Mutia, seorang perempuan yang tengah mengandung.

Aktor dan aktris lainnya yang juga akan mengambil peran di film ini adalah Dony Alamsyah yang berperan sebagai Gani, Ray Sahetapy yang berperan sebagai Fredy Caughar, dan Miler Khan yang berperan sebagai Yoga. Manoj Punjabi masih akan menjadi produser dari film ini. Sedangkan sutradara yang menggarap film ini adalah Anggi Umbara dan Bounti Umbara, berbeda dengan sutradara yang menggarap film pertama, yaitu Beni Setiawan.

Sinopsis

Film ini akan menceritakan kisah Raka yang merupakan seorang pemuda yang jenaka. Kali ini Raka terjebak di dalam taksi online bersama dengan Gani. Gani merupakan penjahat yang kabur dari penjara. Selain menjadi buronan polisi, Ganii juga menjadi buronana anak buah penjahat yang dipimpin oleh Fredy Coaughar.

Gani yang terjebak bersama Raka meminta bantuan Raka agar bisa kabur dari baku tembak yang terjadi. Raka setuju dengan permintaan ini dengan satu syarat, yaitu jika Raka berhasil menyelamatkan Gani, maka Gani harus berjanji untuk bertobat. Gani dengan terpaksa menyetujui hal ini dan ternyata mereka berdua berhasil lolos dari bahaya tersebut. Namun, hal yang terjadi berikutnya tidak sesuai dengan perjanjian awal. Raka ternyata malah masuk ke dalam ancaman yang dilakukan oleh Gani.

Karena pernah menyelamatkannya sekali, Gani selalu mengancam Raka untuk ikut kemanapun ia pergi. Hal ini membuat Raka menjadi teman yang selalu mendampingi Gani setiap waktu. Meskipun selalu ditekan dan diancam oleh Gani, Raka pantang menyerah untuk mengajak Gani untuk menepati janji yang sudah dibuatnya. Namun, Gani tetap saja menolak untuk melakukan hal tersebut dengan berbagai alasan. Gani mengatakan bahwa ia akan bertobat ketika ia sudah menyelesaikan semua urusannya.

Urusan utama yang harus diselesaikan oleh Gani adalah mencari bekas sahabatnya. Bekas sahabatnya ini merupakan orang yang telah menghianati Gani sehingga ia harus dipenjara atas kejahatan yang tidak dilakukannya. Orang tersebut adalah Yoga. Selain mencari Yoga, di tengah perjalanan mereka menemukan masalah baru ketika mereka bertemu dengan Mutia yang tengah mengandung dan membuat perjalanan mereka semakin penuh tantangan.

sinopsis insya allah sah 2Jenis Film: Action, Comedy
Produser: Manoj Punjabi
Sutradara: Anggy Umbara, Bounty Umbara
Penulis: Anggy Umbara, Herry B. Arissa
Produksi: MD Pictures
Pemain: Pandji Pragiwaksono, Donny Alamsyah, Luna Maya, Nirina Zubir, Miller Khan, Ray Sahetapy, Tanta Ginting, Meriam Belina, Dewi Yull
Tanggal rilis: 15 Juni 2018

Review

(belum ada)

Trailer

 

 

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.