Promise The Movie (2016) – Sinopsis Lengkap Film dan Nonton Trailer

Diposting pada

Sinopsis film Promise The Movie

Sukses dengan film bergenre drama romantis “I Love You from 38000 Ft” yang dirilis pada tanggal 5 Juli 2016 lalu, rumah produksi Screenplay Films yang bekerja sama dengan Legacy Pictures kembali memproduksi film terbaru. Film yang masih bergenre sama itu diberi judul “Promise The Movie”. Sutradara Asep Kusnidar kembali diberi kepercayaan untuk menggarap film yang akan dibintangi oleh Dimas Anggara dan Amanda Rawles sebagai pemeran utama ini.

Film “Promise The Movie” bercerita tentang kisah cinta segitiga. Ceritanya bermula dari Yogyakarta, fokus pada dua sahabat bernama Rahman (Dimas Anggara) dan Aji (Boy Wiliam). Meski bersahabat sejak kecil, namun mereka punya sifat berbeda. Rahman seorang cowok berwajah tampan, namun lugu dan sederhana, sedang Aji seorang playboy. Aji sendiri ingin Rahman jadi seperti dirinya. Namun, cara yang dilakukannya salah, sehingga Rahman dimarahi ayahnya. Sejak itu, mereka tak pernah bertemu lagi, dan hidup Rahman berubah secara drastis.

Waktu terus berjalan, dan 18 bulan kemudian Rahman berada di Milan, Italia. Dia berada di sana untuk kuliah sambil bekerja paruh waktu di sebuah toko kelontong. Salah seorang teman kuliahnya, Moza (Mikha Tambayong) ternyata punya perasaan lebih pada Rahman. Tapi Moza melihat ada teka-teki dalam hidup Rahman yang tak dia ketahui jawabannya. Di lain tempat, seorang gadis Jawa blasteran yang sudah tinggal di Eropa sejak usia 10 tahun, Kanya (Amanda Rawles) harus pulang ke Yogyakarta untuk memenuhi wasiat ibunya agar tinggal di Indonesia.

Sementara, di Istanbul, Turki, seorang mantan murid pesantren milik ayah Rahman, Salsabila (Mawar De Jongh) ternyata sudah sejak lama jatuh cinta pada Rahman. Dia pun mencoba berkomunikasi dengan Rahman lewat surat yang dititipkannya pada Aji. Suatu ketika di malam hari, tiba-tiba Rahman menerima telepon dari Aji, dan akhirnya mereka pun bertemu kembali. Bagaimana hubungan persahabatan Rahman dan Aji? Lalu, wanita mana yang dicintai Rahman? Siapa pula sebenarnya sosok Kanya? Meski trailer film “Promise The Movie” ini belum ada dan jadwal rilisnya belum diketahui, namun dipastikan akan dirilis jelang akhir tahun 2016 ini.

Informasi film Promise The Movie

Sutradara:
Asep Kusnidar

Produser:
Sukhdev Singh
Wicky V Olindo

Penulis naskah:
Sukhdev Singh
Tisa Ts

Pemain:
Dimas Anggara
Amanda Rawles
Boy William
Mikha Tambayong
Mawar De Jongh

Rumah produksi:
Screenplay Films
Legacy Pictures

Tanggal rilis:
Akhir 2016

Negara:
Indonesia

Bahasa:
Indonesia

Trailer film Promise The Movie

Belum ada

Poster film Promise The Movie

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.