Sinopsis Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur

Diposting pada

Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur (2018) merupakan sebuah film horror klasik Indonesia yang menceritakan kisah Suzzanna dan Satria sudah menikah selama tujuh tahun tetapi mereka belum juga dikaruniai anak. Mereka tinggal di sebuah rumah bersama tiga pembantunya.

Film bergnre horror ini telah tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 15 November 2018 dan merupakan film produksi Soraya Intercine Films.

Film ini disutradarai oleh dua sutradara antara lain Rocky Soraya produser film The Doll (2016 dan 2017) dan Anggy Umbara sutradara Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Film yang ditulis oleh Bene Dion Rajagukguk, Sunil Soraya, Ferry Lesmana ini diproduseri oleh Sunil Soraya.

Film ini dibintangi beberapa nama aktor dan aktris seperti luna Maya sebagai pemeran utama Suzzanna. Aktris cantik berpengalaman ini telah banyak membintangi berbagai macam judul film antara lain Cinta di Saku Celana (2012), Princess, Bajak Laut dan Alien (2014), dan The Doll 2 (2017). Herjunot Ali, Clift Sangra, Teuku Rifnu Wikana, Alex Abbad, Verdi Solaiman, Kiki Narendra, Asri Welas, Oppie Kumis, Ence Bagus, Norman Akyuwen, Luthfi Sandy.

Ingin tahu bagaimana kisah Suzzanna di dalam film Sinopsis Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis Sinopsis Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur di bawah ini.

Sinopsis

Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur merupakan sebuah film horror klasik Indonesia yang menceritakan kisah Suzzanna dan Satria sudah menikah selama tujuh tahun tetapi mereka belum juga dikaruniai anak. Mereka tinggal di sebuah rumah bersama tiga pembantunya yaitu Mia, Tohir, dan Pak Rojali. Kehamilan Suzanna yang ditunggu-tunggu akhirnya terjadi, namun sayangnya bertepatan dengan rencana dinas Satria ke luar negeri. Hal ini dimanfaatkan empat karyawan Satria: Jonal, Umar, Dudun, dan Gino, yang menyimpan dendam kepada Satria dan berniat merampok rumah Satria ketika rumahnya sepi. Namun naas, rencana perampokan mereka justru berubah menjadi sebuah pembunuhan ketika Suzanna yang seharusnya pergi bersama tiga pembantunya ternyata pulang sendiri karena kondisi tubuh yang sedang lemah. Panik, mereka lalu mengubur jenazah Suzzanna di belakang rumah. Anehnya, keesokan hari, Suzzanna tetap beraktivitas seperti biasa di rumahnya, seperti tak terjadi apa-apa. Apakah Suzzanna sebenarnya masih hidup? Apakah Suzzanna berhasil memenuhi janjinya untuk menunggu Satria pulang?

Poster Suzanna Bernapas dalam KuburJenis Film: Horror
Produser: Sunil Soraya
Sutradara: Rocky Soraya, Anggy Umbara
Penulis: Bene Dion Rajagukguk, Sunil Soraya, Ferry Lesmana
Produksi: Soraya Intercine Films
Pemain: Luna Maya, Herjunot Ali, Clift Sangra, Teuku Rifnu Wikana, Alex Abbad, Verdi Solaiman, Kiki Narendra, Asri Welas, Oppie Kumis, Ence Bagus, Norman Akyuwen, Luthfi Sandy
Tanggal rilis: 15 November 2018

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.