Sinopsis Happy New Year (2014) Lengkap

Diposting pada

Setelah dua film karyanya, Main Hoon Na (2004) dan Om Shanti Om (2007) meledak di pasaran, Farah Khan kembali mendapat kesempatan mengarahkan sebuah film Bollywood terbaru bertajuk Happy New Year.

Sama seperti dua filmnya yang terdahulu, film ini juga diproduksi di bawah bendera perusahaan film milik Shah Rukh Khan, yang sekaligus menjadi produser dan aktor utama. Seperti apa film keempatnya setelah Tees Maar Khan (2010) itu.

Film Happy New Year yang menghabiskan biaya sebesar INR 1.50 miliar (setara US$ 24 juta) untuk produksinya ini akan dirilis pada tanggal 24 Oktober 2014 di India. Meski sama seperti film Bollywood lainnya yang selalu berisi adegan musikal dengan konsep colorfull, film yang juga menampilkan istri dan anak bungsu Shah Rukh Khan, Gauri Khan dan AbRam Khan sebagai cameo ini dipastikan juga akan penuh dengan adegan action, komedi dan romantisme.

Anda pasti akan penasaran dengan aksi “King Khan” saat terlibat duel di rooftop salah satu gedung pencakar langit.

Sinopsis

Film Happy New Year ini mengisahkan enam orang sahabat, Charlie (Shah Rukh Khan), Mohini (Deepika Padukone), Nandu (Abhishek Bachchan), Jag (Sonu Sood), Tammy (Boman Irani), dan Rohan (Vivaan Shah). Sayangnya, mereka hanya dianggap sebagai pecundang.

Padahal, pada kenyataannya mereka memiliki kemampuan, meski bukan dalam hal yang positif. Karena, ternyata mereka mampu melakukan pencurian walaupun dijaga oleh keamanan tingkat tinggi.

Pada suatu kesempatan, Charlie sebagai pemimpin tim pecundang ini memutuskan untuk ikut dalam sebuah kompetisi tari internasional.

Lucunya, mereka sebenarnya sama sekali tidak bisa menari, kecuali satu-satunya perempuan dalam tim mereka, Mohini yang memang memiliki kemampuan sebagai penari.

Mereka pun berusaha keras dengan menjalani berbagai latihan. Namun, ternyata ada sebuah misi dibalik niat mereka mengikuti kompetisi tari internasional itu.

Charlie dan kawan-kawan berencana menjalankan misi “Happy New Year”, yaitu membobol sebuah lemari besi dengan penjagaan yang sangat tinggi dan melakukan perampokan berlian besar-besaran pada malam tahun baru.

Selain itu, Charlie juga ingin menuntaskan balas dendam pada mush lamanya, berencana akan membalas dendam pada musuh lamanya, Charan (Jackie Shroff). Berhasilkah tim pecundang ini melakukan misinya merampok berlian?

Sinopsis Happy New YearSutradara: Farah Khan
Produser: Shah Rukh Khan, Gauri Khan
Penulis Naskah: Farah Khan, Althea Kaushal, Mayur Puri (bagian dialog)
Pemain: Shahrukh Khan, Abhishek Bachchan, Deepika Padukone, Sonu Sood, Boman Irani, Vivaan Shah
Produksi: Red Chillies Entertainment
Distribusi: Yash Raj Films
Tanggal rilis: 24 Oktober 2014
Negara: India

Trailer

Plot

Charlie adalah seorang petarung jalanan yang memiliki dendam terhadap pengusaha bernama Charan Grover selama 8 tahun terakhir. Ayah Charlie, Manohar Sharma dituduh sebagai  pencuri dan dipenjara karena ulah Charan.

Charlie menemukan berlian seharga $30 juta akan disimpan di hotel Atlantis, Dubai pada Hari Natal. Dia ingin mencuri berlian itu dan menyalahkan Charan, untuk membalas dendam.

Demi mewujudkan rencananya, dia membentuk tim yang terdiri dari Jag, Tammy, Rohan dan Nandu Bhide yang wajahnya mirip dengan putra Charan, Vicky Grover.

Hanya Tammy yang bisa membuka kotak besi penyimpanan berlian tersebut. Kelompok ini menemukan ruangan 9C terhubung dengan kotak besi penyimpanan.

Untuk bisa menempati ruangan itu, mereka harus menjadi bagian dari peserta World Dance Championship (WDC). Kelompok ini awalnya menolak, tapi Charlie memotivasi mereka, meyakinkan mereka untuk membentuk kelompok penari.

Mereka berusaha memenangkan kompetisi dengan mempekerjakan banyak guru tari, tapi tidak berhasil. Dalam keputus-asaan, Nandu memperkenalkan Charlie kepada Mohini Joshi, seorang penari bar.

Mohini sangat terkesan terhadap Charlie yang bsia berbahasa Inggris dan dia tentu saja setuju membantu mereka untuk belajar menari. Dia tidak menyadari niat mereka. Charli dan Mohini perlahan-lahan menjadi dekat.

Mereka berhasil memenangkan babak pertama dengan menyuap para juri. Kemudian mereka memenangkan kompetisi dengan meretas sehingga voting penonton memenangkan mereka. Banyak orang meragukan kemampuan menari mereka, tapi mereka tidak peduli.

Tibalah kompetisi menari dunia yang digelar di Dubai. Tim Korea tampaknya sangat menjanjikan dan mengintimidasi tim India. Mereka sangat dijagokan untuk menang.

Bagaimana nasib Charlie dan kelompoknya? Akankah mereka berhasil memenangkan kompetisi dan mencuri berlian sesuai rencana mereka? Saksikan Happy New Year di layar kaca kesayangan Anda.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.