Sinopsis Lengkap Film Kung Fu Jungle (2014), Mempertaruhkan Hidup Demi Kebebasan

Diposting pada
sinopsis film bioskop terbaru kung fu jungle
 KMBO Distribution

Judul film: Kung Fu Jungle

Sutradara:
Teddy Chan

Produser:
Albert Lee

Penulis Naskah:
Teddy Chan, Lau Ho-leung, Mak Tin-sau

Pemain:
Donnie Yen, Wang Baoqiang, Charlie Young, Michelle Bai

Musik:
Peter Kam

Produksi:
Emperor Motion Pictures, Sun Entertainment Culture, Beijing Silver Moon Productions

Distribusi:
Millennium Films

Tanggal rilis:
31 Oktober 2014

Durasi:
100 menit

Negara:
Hong Kong, China

Bahasa:
Cantonese, Mandarin

Trailer film Kung Fu Jungle:

Sinopsis lengkap film Kung Fu Jungle:

Donnie Yen kembali bermain dalam film pada tahun 2014 ini. Sebelumnya ia sukses membintangi film The Monkey King. Pada usia 51 tahun ini, ia kembali hadir dalam film berjudul Kung Fu Jungle yang berjenis action thriller martial arts. Kali ini lawan mainnya adalah Wang Baoqiang, pemain film Iceman. 
Donnie Yen bermain sebagai Hahou Mo, seorang mantan pelatih dan master seni bela diri. Ia masuk penjara karena tanpa sengaja membunuh lawannya dalam sebuah pertandingan. Seorang pembunuh kejam bernama Fung Yu-Sae (Baoqiang) beraksi di kota Hong Kong. Ia sangat berbahaya, bahkan polisi pun tak sanggup menghadapinya. Akhirnya, Hahou menawarkan jasanya untuk menangkap Fung, dengan imbalan kebebasannya dari penjara. 
Fung bukan penjahat biasa. Ia ahli dalam bela diri dan menjadikan para master bela diri sebagai target. Ia sangat ingin berduel dengan Hahou untuk mengalahkannya dan menjadi yang terhebat. Setelah Hahou bebas, Fung mengincarnya dan mengajak berduel sampai mati, tapi Hahou menolak. Fung lalu menculik wanita yang dicintai Hahou bernama Sinn Ying (Michele Bai). 
Hahou tak punya pilihan lain selain menerima tantangan itu. Namun, polisi kemudian mencurigai mereka berdua bekerja sama untuk melarikan diri dari polisi. Hubungan Hahou dan Fung dicurigai. Inilah yang menjadi misteri dari film ini, ada hubungan apa di antara mereka. Apakah Hahou sanggup membebasan kekasihnya dan lepas dari polisi? Kita nantikan saja film ini segera rilis di Tiongkok pada 31 Oktober 2014 dan semoga segera tayang di Indonesia. 
Artikel Terkait

One thought on “Sinopsis Lengkap Film Kung Fu Jungle (2014), Mempertaruhkan Hidup Demi Kebebasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.