Sinopsis ARWAH TUMBAL NYAL: NYAI

Diposting pada

Film Arwah Tumbal Nyai: Nyai (2018) merupakan sebuah film yang mengisahkan Rosmalina merasakan ada mahluk gaib yang tinggal di rumahnya, setelah neneknya meninggal dunia.

Film bergenre horror ini terdiri dari tiga part yaitu Arwah, Tumbal, dan Nyai. Film ini diproduksi oleh RA Pictures dan akan dirilis di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 29 November 2018.

Dalam film ini Rafi Ahmad bekerjasama dengan Fransen Susanto sebagai producer. Ia memilih Arie Azis untuk menyutradarai film ini dengan melihat kesuksesan kerjasama keduanya dalam film The Secret : Suster Ngesot Urban Legend (2018) dan Aviv Elham sebagai penulis naskah.

Selain membintangi sendiri filmnya, kali ini Rafi Ahmad memilih tiga nama penyanyi dangdut ternama Indonesia untuk membintangi karakter utama dalam film ini antara lain Zaskia Gotik, Dewi Perssik, dan Ayu Ting Ting.

Selain itu masih banyak lagi aktor dan aktris Indonesia yang mengambil bagian dalam film ini seperti aktris cilik Aqilla Herby yang telah banyak membintangi FTV, Aktris senior Ayu Dyah Pasha yang telah banyak membintangi film dan sinetron, aktris senior Jajang C Noer, Mak Nur, Tyas Mirasih dan masih banyak lagi.

Bagaimana kisah Syurkiani di dalam film Arwah Tumbal Nyai: Nyai? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis Arwah Tumbal Nyai: Nyai di bawah ini.

Sinopsis

Film Arwah Tumbal Nyai: Nyai merupakan sebuah film yang mengisahkan Rosmalina merasakan ada mahluk gaib yang tinggal di rumahnya, setelah neneknya meninggal dunia. Rosmalina merasa tidak nyaman sehingga oleh Reno, diminta untuk pindah rumah. Namun Nayla, anak Rosmalina menolak. Setelah pindah rumah, Rosmalina merasa nyaman karena mahluk gaib itu tidak muncul di rumahnya lagi. Tapi ternyata mahluk gaib itu datang di bioskop tempat Rosmalina kerja bahkan selalu menterornya. Rosmalina sangat ketakutan dan Reno berusaha untuk melindunginya. Hingga ahirnya Rosmalina tau bahwa mahluk gaib yang selalu menterornya itu ternyata sudah berhubungan dekat dengan Nayla.

Sinopsis Arwah Tumbal Nyai NyaiJenis Film: Horror
Produser: Raffi Ahmad, Fransen Susanto
Sutradara: Arie Azis
Penulis: Aviv Elham
Produksi: RA Pictures
Pemain: Ayu Tingting, Zaskia Gotix, Dewi Perssik, Raffi Ahmad, Aqilla Herby, Ayu Dyah Pasha, Jajang C Noer, Mak Nur, Tyas Mirasih
Tanggal rilis: 29 November 2018

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.