Sinopsis HANUM & RANGGA (Faith & The City)

Diposting pada

Hanum & Rangga Faith & The City (2018) merupakan sebuah film yang menceritakan keadaan New York yang elegan, namun mengintai soliditas Hanum dan Rangga. New York yang romantis, menghembuskan mantra magis.

Film bergnre drama thriller ini telah tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 8 November 2018 dan merupakan film produksi MD Pictures.

Film ini disutradarai dan ditulis oleh Benny Setiawan yang bekerjasama dengan Hanum Salsabiela Rais, Rangga Almahendra dan Manoj Punjabi sebagai produser. Sebelumnya Benny Setiawan telah banyak mengerjakan judul film antara lain Laskar Pelangi 2: Edensor (2013), Love and Faith (2015), Toba Dreams (2015).

Film ini dibintangi beberapa nama aktor dan aktris seperti Acha Septriasa sebagai pemeran Hanum. Aktris cantik berpengalaman ini teah banyak membintangi berbagai macam judul film antara lain Shy Shy Cat (2016), Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 (2016), dan Kartini (2017). Kemudian aktor Rio Dewanto sebagai Rangga, aktor satu ini telah banyak membintangi berbagai film salah satunya Filosofi Kopi 2: Ben & Jody (2017)

Selain itu ada juga aktor Arifin Putra, Titi Kamal, Alex Abbad, Ciara Nadine Brosnan, Ayu Dewi, Tyson Lynch, Alexandra Gottardo, Timo Scheunemann.

Ingin tahu bagaimana kisah Hanum dan Rangga di dalam film Hanum & Rangga Faith & The City? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis Hanum & Rangga (Faith & The City) di bawah ini.

Sinopsis

Hanum & Rangga Faith & The City merupakan sebuah film yang menceritakan keadaan ew York yang elegan, namun mengintai soliditas Hanum dan Rangga. New York yang romantis, menghembuskan mantra magis namun melahirkan kenyataan ironis. Rangga merasa semakin jauh dari Hanum. Tuntutan pekerjaan membuat Hanum sering pulang larut malam. Kebersamaannya dengan Rangga juga semakin berkurang. Rangga berusaha mengisi kekosongan waktunya dengan bekerja tanpa dibayar di perpustakaan Philipus Brown, tempat kerja yang sama dengan Azima Hussein. Azima mengagumi sosok Rangga dan membuat Hanum justru cemburu. Akankah Hanum mampu mengelak pesona Cooper dan New York City?

Sinopsis Hanum dan RanggaJenis Film: Drama
Produser: Manoj Punjabi
Sutradara: Benny Setiawan
Penulis: Benny Setiawan, Hanum Salsabiela Rais, Rangga Almahendra
Produksi: MD Pictures
Pemain: Acha Septriasa, Rio Dewanto, Arifin Putra, Titi Kamal, Alex Abbad, Ciara Nadine Brosnan, Ayu Dewi, Tyson Lynch, Alexandra Gottardo, Timo Scheunemann
Tanggal rilis: 8 November 2018

Trailer

https://www.youtube.com/watch?v=BscIOKzme6A

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.