Ruqyah The Exorcism (2017)

Diposting pada

Sinopsis Ruqyah The Exorcism – Ruqiyah The Exorcism merupakan film terbaru dari sutradara film horor terkenal Indonesia yaitu Jose Poernomo. Film ini tayang di bioskop 5 Oktober 2017 yang berbeda 1 bulan lebih cepat dari film horor buatan Jose lainnya yaitu Gasing Tengkorak.

Jose Poernomo sendri merupakan sutradara film horror Indonesia yang terlah berhasil membuat film-film horor Indonesia. Sejumlah film yang terkenal seperti Jelangkung pada tahun 2001, Angker Batu (2007), Pulau Hantu (2007), Pulau Hantu 2 (2008), Pulau Hantu 3 (2011) dan Rumah Kentang (2012). Dia memang sutradara yang produktif dalam membuat film horor.

Film ini diproduseri oleh Manoj Punjabi dan diproduksi langsung oleh MD Picture yang sudah sering membuat berbagai judul film horor di Indonesia.

Manoj Punjabi sebagai produser utama memilih beberapa actor dan aktris yang terbiasa memerankan film film horror seperti Evan Sanders , Celline Evangelista, Hikmal Nasution, Mega Carefansa, Alfie Alfandi, Zahra Jasmine dan Torro Margens .

Di film ini juga Jose tidak kalah seram dengan film-film nya yang lain. Karena Jose memakai beberapa latar tempat angker seperti rumah villa mewah, hutan belantara, rumah kosong, dan beberapa tempat lainya yang membuat bulu kuduk pasti merinding.

Selain latar yang yang menyeramkan, trailer film ini juga menunjukkan berbagai adegan horor menyeramkan yang akan membuat kamu takut.

Agar tidak semakin penasaran, langsung saja simak sinopsis Ruqyah The Exorcism :

Sinopsis Ruqyah The Exorcism

Dalam cerita yang di tulis oleh Jose dan Baskoro Adi ini, film Ruqiyah The Exorcism merupakan adopsi dari kisah nyata pada tahun 2012. Dalam sinopsis Ruqyah The Exorcism ini, ceritanya tentang perjalanan spiritual seseorang pria bernama Mahisa (Evan Sanders) yang di mana ingin menolong teman artisnya Asha (Celine Evangelista).

Asha mengaku selama ini mendapatkan teror dari makhluk gaib. Pada awalnya Mahisa tidak percaya akan cerita Asha. Namun, suatu saat Mahisa sering kali melihat kejadian kejadian yang aneh yang di lihat langsung yang membuat Mahisa percaya. Asha sedang diganggu bahkan sering dirasuki oleh makhluk gaib.

Upaya yang dilakukan Mahisa demi menolong Asha yaitu berkonsultasi dengan ustad kenamaan. Dia menceritakan secara detail apa yang di alami temannya itu. Setelah berkonsultasi, ustadz memberi saran kepada Mahisa untuk mencoba membersihkan Asha dengan cara meruqyah.

Upaya meruqyah pun di coba Mahisa akan tetapi , upaya itu tidak mudah . Apa yang ada di dalam diri Asha tidak mudah dilepaskan dengan cara ruqyah. Bahkan ketika ruqyah di coba mahisa kepada Asha malah mencoba untuk menyerang Mahisa.

Dalam cerita ini juga di jelaskan penyebab dari apa yang terjadi oleh asha adalah sesuatu yang diperuntukan menjadi “pemikat” agar disukai banyak orang. Mahisa pun senang melihat Asha meski sudah memiliki pasangan.

 

Akankah seorang Mahisa mampu membantu mengeluarkan jin dari dalam tubuh Asha ? Tentunya pertanyaan ini tak bisa terjawab hanya dengan sinopsis Ruqyah The Exorcism ini, saksikan sendiri film Ruqyah The Exorcism di bioskop-bioskop sekitar Anda.

Poster film Ruqyah The Exorcism:

sinopsis ruqyah the exorcism

Informasi film Ruqyah The Exorcism :

Jenis Film :
Horror

Produser :
Manoj Punjabi

Sutradara :
Jose Poernomo

Penulis :
Jose Poernomo, Baskoro Adi Wuryanto

Produksi :
MD Pictures

Pemain:
Evan Sanders, Celline Evangelista, Hikmal Nasution, Mega Carefansa, Alfie Alfandie

Tanggal rilis:
5 Oktober 2017

Setelah menyimak Ruqyah The Exorcism, kamu akan lebih memahami ceritanya dengan menyaksikan trailernya berikut ini. Itu juga kalau kamu berani.

Trailer film Ruqyah The Exorcism

Baca halaman selanjutnya…

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.