Suami untuk Mak (2017)

Diposting pada

Sinopsis Suami untuk Mak – Satu lagi film dengan genre drama komedi besutan dari CMI Picture ini adalah Suami untuk Mak. Film yang di sutradarai Yoshua Rocky ini tayang 20 September 2017. Film ini dibintangi oleh Lidya Kandou dan Rano Karno. Selain Lidya dan Rano, turut pula film ini dibintangi oleh Dodit Mulyanto, Edric Chandra, Bontot, Vera Zanobia, Arafah, Billy Syahputra, Cemen, dan Raim. Sejumlah nama tentu tidak asing sebagai komedian dalam stand up comedy.

Selain itu, film Suami untuk Mak juga yang melibatkan para komika-komika lucu seperti Dodit mulyanto, Arafah, Cemen , dll yang akan membuat film ini semakin lucu. Dalam film ini , dua bintang film senior bermain dalam satu film yang sama setelah 30 tahun, sehingga banyak kualitas yang bisa diharapkan dari film yang diproduseri oleh Sigit Nugroho, Monty Tiwa, dan Sumarsono ini.

Untuk pertama kalinya Rano Karno kembali bermain film setelah memilih vakum pada 12 Agustus 2005 silam untuk menjadi gubernur Banten. Buat kamu yang merindungkan Rano, bisa menyaksikan film Suami untuk Mak ini. Agar jangan makin penasaran, langsung saja simak sinopsis Suami untuk Mak berikut ini:

Sinopsis Suami untuk Mak :

Suami untuk Mak bercerita tentang 5 saudara tiri yaitu Adul, Gilbert, Koko, Bontot, dan Billy yang masing masing mewarisi gen bapaknya yang membuat kelima ini mempunyai bentuk fisik dan sifat yang berbeda beda sesuai dengan latar belakang bapaknya, ada yang Betawi, Ambon, Cina, Jawa dan agama yang berbeda beda.  Bapak mereka sudah meninggal semua, yang tersisa adalah ibu mereka yang tidak menikah lagi.

Hal itu karena di masa lalu, ibu mereka selalu ditinggal mati oleh suami hingga lima kali. Mungkin karena itu, ibu mereka trauma untuk menikah lagi.

Sarah (Lidya Kandou) merupakan seorang orang tua tunggal yang mengurus kelima anaknya sampai besar. Tak beberapa lama lagi Sarah akan berulang tahun. Anak-anak Sarah berdiskusi cukup lama dan ramai untuk memberikan hadiah ulang tahun ke ibu mereka. Akhirnya mereka memilih untuk mencarikan Sarah jodoh alias mencarikah suami untuk Sarah

Akan ada banyak pesan yang di sampaikan film ini , mengingat ini adalah film drama komedi keluarga yang mengisahkan sebuah keluarga yang di mana 5 orang anak rela untuk memberikan kado spesial untuk ibunya. Di sisi lain juga mengajarkan tentang musyawarah dalam menentukan suatu keputusan, dan juga mengajarkan dan memberi pesan soal keberagaman dalam suatu keluarga yang menjadikan mereka lebih kompak dan lebih dekat antara satu dengan yang lainnya.

Poster film Suami untuk Mak :

sinopsis suami untuk mak

Informasi film Suami untuk Mak

Jenis Film :
Drama, Comedy

Produser :
Sigit Nugroho, Monty Tiwa, Sumarsono

Sutradara :
Yosua Rocky

Penulis :
Vera Zanobia, Ikhsan, CMI Team

Pemain:
Lidya Kandou, Rano Karno, Dodit Mulyanto, Edric Chandra, Bontot, Vera Zanobia, Arafah, Billy Syahputra, Cemen, Raim

Produksi :
CMI Pictures

Tanggal rilis:
20 September 2017

Trailer film Suami untuk Mak :

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.