Neighbors 2: Sorority Rising – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Diposting pada

Informasi film Neighbors 2: Sorority Rising :

Judul:
Neighbors 2: Sorority Rising
Jenis :
Comedy
Produser ;
  • Seth Rogen, Evan Goldberg, James Weaver
Sutradara :
Nicholas Stoller
Penulis ;
  • Andrew J. Cohen, Brendan O’Brien, Nicholas Stoller, Seth Rogen, Evan Goldberg
Pemain :
  • Seth Rogen, Zac Efron, Rose Byrne, Chloë Grace Moretz, Dave Franco, Ike Barinholtz, Carla Gallo, Selena Gomez, Lisa Kudrow
Produksi :
 Universal Pictures
Negara ;
Amerika
Bahasa:
Inggris
Tanggal Rilis ;
6 Mei 2016

Poster film Neighbors 2 : Soroty Rising:

Neighbors 2: Sororty Rising

Trailer film Neighbors 2: Sorority Rising:

Sinopsis film Neighbors 2: Sorority Rising:

Film Neighbors datang lagi! Sutradara Nicholas Stoller sepertinya jatuh cinta dengan film besutannya yang terdahulu, film sekuel yang masih mengusung kehidupan pasangan suami istri, Mac dan Kelly ini memang layak ditonton. Dengan naskah yang ditulis oleh Andrew J. Cohen, Brendan O’Brien, Nicholas Stoller, Seth Rogen, dan Evan Goldberg film ini akan menampilkan akting lucu dan konyol dari sejumlah pemain seperti, Seth Rogen, Zac Efron, Rose Byrne, Chloë Grace Moretz, Dave Franco, Ike Barinholtz, Carla Gallo, Selena Gomez, dan Lisa Kudrow.
Baca juga :
  • Abdullah v Takeshi – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer 
  • God’s Not Dead 2 (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer 
Neighbors 2: Soroty Rising ini mengisahkan tentang kehidupan dari Mac (Seth Rogen) dan Kelly Radner (Rose Byrne) yang sedang menyambut kehadiran anak yang kedua dan sedang dan bersiap pindah ke rumahnya yang baru. Namun, kehidupan yang diharapkan oleh pasutri tersebut pudar karena tetangga mereka adalah sekumpulan persaudaraan perempuan bernama Kappa Kappa Nu. Kelompok persaudaraan ini dipimpin oleh Shelby (Chloë Grace Moretz), Shelby yang pernah diusir dari Phi Lambda Phi yang dipimpin  Madison (Selena Gomez) karena sifat urakan mereka, akhirnya membuat Shelby membuat peraturan, seperti tidak ada larangan di dalam rumah persaudaraan tersebut. Hal itu jelas membuat Mac dan Kelly harus menahan amarah karena kehidupan mereka terganggu.
Akhirnya mereka meminta bantuan dari musuh lama mereka, Pete (Dave Franco) dan Teddy (Zac Efron) untuk melawan Kappa Kappa Nu tersebut.
Dapatkah mereka mengalahkan Kappa Kappa Nu? Apakah Mac dan Kelly bisa mendapatkan kehidupannya kembali? Saksikan kisah lucu dan konyol mereka dalam film Neighbors 2: Soroty Rising.

Sinopsis lengkap film Neigbors 2: Sorority Rising

Mac (Rogen) dan Kelly Radner (Byrne) berusaha menjual rumah mereka untuk mempersiapkan kedatangan bayi keduanya. Mereka telah membeli rumah yang lebih besar di pinggiran kota. Rumah mereka akhirnya terjual, namun makelar rumahnya mengatakan bahwa uang mereka akan di-“escrow” (ditahan) selama 30 hari. Jika dalam 30 hari, tidak ada gangguan yang membuat pembeli tidak suka, maka barulah uangnya akan diberikan. 
Di suatu tempat di kampus, sekelompok gadis mahasiswi baru dikumpulkan pada pertemuan penyambutan mahasiswi Phi Lambda. Shelby (Moretz) merokok, memicu ketua Phi Lambda (Gomez) bicara padanya. Ia menyuruh Shelby mematikan rokoknya dan mengatakan bahwa menurut hukum yang menggunakan sistem Yunani di AS, perkumpulan mahasiswi tidak dapat mengadakan pesta di tempat mereka, sehingga mereka hanya dapat menghadiri pesta persaudaraan. Malam itu, Shelby bertemu dua mahasiswi lainnya, Beth (Clemons) dan Nora (Feldstein) menghadiri pesta. Mereka muak dengan sifat anggota persaudarian. Mereka kembali ke asrama dan merokok ganja, tetapi mereka tertangkap basah oleh RA (Mooney) yang menegur mereka. Shelby berdiri dan mengatakan itu tidak adil. Mereka memutuskan membuat kelompok mahasiswi mereka sendiri, Kappa Nu. 
Sementara itu, Teddy Sanders (Efron) bertemu dengan teman sekamar, Pete (Franco), teman-teman lamanya persaudaraan Delta Psi, Scoonie dan Garf. Setelah lulus, Scoonie telah meluncurkan aplikasi sendiri, Garf menjadi polisi, dan Pete telah menjadi seorang desainer arsitektur yang sukses. Ia juga telah mengakui dirinya gay tanpa memberitahu Teddy terlebih dahulu. Sedangkan Teddy, ia belum bisa mendapatkan pekerjaan yang layak, karena ia mendapatkan catatan kriminal karena ulahnya dalam film sebelumnya. Ia menyalahkan Radners. Pacar Pete, Darren (Early) melamar Pete dan Pete menerimanya. Setelah kegembiraan mereka, Peta meminta Teddy pindah dari apartemennya. Teddy setuju, dan menyembunyikan patah hatinya. 
Gadis-gadis Kapp Nu bertemu dengan makelar untuk menyewa rumah. Mereka dibawa ke rumah lama Delta Psi, yang bersebelahan dengan Radners. Tapi terlalu mahal bagi mereka untuk membelinya. Teddy yang ternyata bersembunyi di dalam, muncul dari ruang tamu yang gelap dan menawarkan bantuan. Ia mengatakan pada mereka untuk memberikan uang muka, dan mereka harus punya rencana untuk mendapatkan uang sewa yang cukup. Katanya akan sama dengan sekitar lima ember uang untuk sewa satu bulan. Gadis-gadis itu segera mengambil tawaran itu dan membuat pesta pertama mereka. Mac dan Kelly melihat dengan ngeri bahwa ternyata tetangga mereka adalah mahasiswi yang berpesta. Mereka meminta Shelby agar tidak melakukan keributan sampai bulan depan ketika penjualan rumah mereka selesai. Teddy muncul dan memberitahu Radners bahwa ia bersekutu dengan mahasiswi itu. Mac dan Kelly menyadari mereka akan mengalami kesulitan besar dengan pembeli yang pasti akan menarik diri. 
Untuk mengusir mahasiswi itu keluar, Mac dan Kelly memanggil ayah Shelby (Kelsey Grammer) untuk menegurnya. Tapi ayah Shelby mundur saat Shelby menjelaskan ia berusaha mandiri. Ayah Shelby juga luluh karena sudah lama tidak bertemu dengan anak perempuannya. Shelby, Beth dan Nora menyatakan perang pada Mac dan Kelly. Mereka mulai mengerjai Radners dengan menggunakan seksualitas mereka sebagai senjata. Semua gadis menyerang halaman depan mereka secara fisik dan melecehkan Mac saat ia berusaha masuk ke mobil untuk pergi bekerja. Mereka juga melempari tampon menstruasi mereka ke jendela Radners. Mereka berpesta dan menangis keras saat menontong bareng film The Fault in Our Stars. Mac dan Kelly berusaha melaporkan hal ini kepada Dean Gladstone (Kudrow), selaku pihak kampus, tapi ia menolak melakukan sesuatu karena Kappa Nu adalah perkumpulan independen di luar kendali administrasi perguruan tinggi.

Para gadis mengerjai Mac dan Kelly dengan mengambil handphone mereka dan mengganti nomor Kelly di ponsel Mac dengan nomor Shelby dan mengganti nomor Mac di ponsel Kelly dengan orang lain. Mereka lalu mengadu-domba Mac dan Kelly  sehingga Mac mengira Kelly pergi ke Sydney, sedangkan Kelly mengira Mac meninggalkan keluarganya.

Mereka membalas dendam dengan memasukan kutu busuk ke seluruh rumah yang membuat para gadis terpaksa membayar pembasmi serangga. Hal ini mengurangi uang mereka untuk membayar sewa. Mereka membutuhkan uang secara cepat dan memutuskan menjual ganja saat pesta sekolah pada akhir minggu. Teddy tidak setuju karena hal itu sama dengan membuat kesalahan seperti yang ia lakukan beberapa tahun lalu. Gadis-gadis menolak sarannya dan mereka saling mengirim pesan untuk melakukan pemungutan suara yang memilih Teddy harus keluar dari rumah. Shelby secara rahasia menghubungi polisi memberitahukan penyalur yang lain. Hal ini memberikan mereka kesempatan memonopoli pasaran ganja di kampus.

Setelah diusir, Teddy memutuskan bergabung dengan keluarga Radner, Jimmy dan Paula. Mereka merencanakan mencuri ganja dari para gadis. Aksi saling kejar-mengejar pun terjadi di antara mereka. Teddy dan Mac berhasil menghilangkan ganja itu.

Putus asa akan diusir karena tidak bisa membayar sewa, para gadis akhirnya merencanakan membuat pesta dan mengundang semua orang datang dengan pesona sensualitas mereka. Mac cs berencana menghentikan mereka dengan mematikan listrik rumah itu. Namun, ternyata para gadis sudah mengantisipasinya. Listrik dijalankan secara manual dari ruangan rahasia. Shelby berhasil mengunci Teddy dan Mac di gudang sehingga mereka tidak terganggu mengumpulkan uang. Pesta terus berjalan. Sementara, Teddy dan Mac berusaha melepaskan diri dari gudang. Jimmy dikerjai di dalam, sementara Paula berbaur di pesta.

Namun, para gadis merasa rencana menggunakan sensualitas itu tidak benar. Mereka merasa menjadi pelacur dan mulai saling bertengkar satu sama lain. Kelly yang bersimpati, menasihati mereka untuk menjadi diri sendiri dan persaudaraan itu bukan masalah rumah. Sementara, ketuban Paula pecah dan harus segera melahirkan sehingga harus dibawa ke rumah sakit. Para gadis mengusir semua lelaki keluar dari rumahnya dan membubarkan pesta. Mereka tidak ingin lagi terlihat seperti pelacur dan lebih baik kehilangan rumah mereka. Di luar dugaan, di luar rumah ada banyak gadis yang ingin bergabung ke perkumpulan mereka. Mereka mendapatkan cukup uang untuk melanjutkan sewa.

Mac dan Kelly pasrah jika pembeli membatalkan pembelian. Tapi, Shelby dkk mendatangi mereka dan bersedia menyewa rumah mereka karena anggota mereka semakin banyak. Masalah mereka pun terpecahkan.

Teddy mendatangi Pete untuk meminta maaf dan bersedia menjadi pendamping dan perencana pernikahan. Hal ini membuat ia menjadi desainer pernikahan yang sempurna. Ia menemukan minat dan pekerjaannya. Mac dan Kelly berhasil mendapatkan rumah baru di pinggiran kota dan mereka memiliki bayi kedua. Jimmy dan Paula mengunjungi mereka dengan membawa anaknya yang juga masih bayi.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.