Sinopsis PUZZLE, Film Dibintangi Kelly MacDonald dan Irrfan Khan

Diposting pada

Sinopsis Puzzle – Film Puzzle (2018) mengisahkan seorang ibu yang gemar memecahkan teka-teki hingga dia menemukan sesuatu yang tidak dia bayangkan sebelumnya. Film ini diarahakn oleh Marc Turtletaub dan naskahnya ditulis oleh Oren Movermen berdasarkan film asal Argentina dengan judul sama yang dirilis pada 2010 lalu.

Turtletaub dikenal sebagai seorang pengusaha yang merambah industri film sebagai produser sejak tahun 2000. Mengarahkan film Puzzle adalah kali kedua dalam karirnya mengisi posisi sutradara. Sebelumnya dia menyutradarai film Gods Behaving Badly pada 2011.

Dia menggandeng Kelly MacDonald dan aktor berdarah India Irrfan Khan. MacDonald dikenal berkat bermain di film Trainspotting (1996), Gosford Park (2001), Intermission (2003), Nanny McPhee (2015 dan Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 (2011). Perannya sebagai Carla Jean Moss di film No Country for Old Men membuat dia dicalonkan sebagai salah satu penerima BAFTA Awards untuk Kategori Aktris Pendukung Terbaik.

Sementara Irrfan Khan adalah aktor Bollywood berpengalaman yang merambahkan karirnya ke Hollywood. Dia bermain dalam film  Slumdog Millionare (2008), The Amazing Spider-Man (2012), Life of Pi (2012) dan Jurassic World (2015). Bagi masyarakat Indonesia yang menggemari film-film India, wajah Irrfan Khan tentunya tak asing lagi.

Jangan lupa simak juga sinopsis Puzzle berikut ini.

Sinopsis

Agnes (Macdonald) adalah seorang isteri  dan ibu yang tinggal di pinggiran kota. Dia menemukan kegemarannya memecahkan teka-teki berbentuk puzzle. Hobinya ini secara tak terduga menariknya ke dunia yang baru di mana hidupnya terungkap dengan cara yang tak terbayangkan. Dia mendapatkan banyak bantuan dari rekannya, Robert (Irrfan Khan).

sinopsis puzzleSutradara: Marc Turtletaub
Produser: Wren Arthur, Guy Stodel, Marc Turtletaub, Peter Saraf
Penulis: Oren Moverman
Pemain: Kelly Macdonald, Irrfan Khan, David Denman, Bubba Weiler, Austin Abrams, Liv Hewson
Rumah produksi: Big Beach, Olive Productions
Distributor: Sony Pictures Classics
Tanggal rilis: 23 Januari 2018 (Sundance), 27 Juli 2018 (Amerika Serikat)
Durasi film: 103 menit

Review

Film ini mendapatkan ulasan yang cukup positif. Peter Debruge dari Variety menggambarkan film ini sebagai cara Kelly Macdonal untuk bersinar di tengah dunia yang menguap dari jigsaw yang menantang. Sementara Kate Erbland Indiewire menyebut Kelly Macdonald menempatkan potongan-potongan (puzzle) bersama dalam drama krisis paruh baya kehidupan yang baik hati. Pujian terhadap akting Macdonald juga datang dari Jordan Ruimy dari The Playlist yang menyebutkan Puzzle menyatukan drama menakjubkan dengan Kelly Macdonald yang luar biasa.

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.