Sinopsis ZOE: Christina Aguilera Ikut Bermain di Film Romantis Ini

Diposting pada

Sinopsis Zoe – Film Zoe (2018) mengisahkan kisah cinta sepasang pria dan wanita dalam balutan kisah fiksi ilmiah. Film ini dibintangi oleh Ewan McGregor, Léa Seydoux, Christina Aguilera, Theo James, Rashida Jones, Miranda Otto, dan Matthew Gray Gubler.

McGregor akan bermain sebagai Cole, pria yang jatuh dengan Zoe (Léa Seydoux). McGregor dikenal sejak membintangi film Trainspotting (1996). Perannya yang ikonik juga adalah Obi wan Kenobi dalam trilogi prekuel Star Wars (1999-2005). Dia juga bermain dalam film besutan salah satu sutradara terbaik di dunia, Roman Polanski di film The Ghost Writer (2010).

Sementara lawan mainnya, Seydoux tampil di berbagai film seperti Inglourious Basterds (2009), Robin Hood (2010), Midnight in Paris (2011) dan Mission: Impossible – Ghost Protocol (2011). Terakhir aktingnya sebagai wanita lesbian dalam film Blue Is the Warmest Colour (2013) banyak mendapatkan pujian dari para kritikus film.

Nilai plus lain dari film Zoe adalah kehadiran aktor Theo James yang dikenal sebagai Four dalam franchise film Divergent dan ikut sertanya Christina Aguilera, penyanyi papan atas Amerika. Aguiler akan berperan sebagai karakter yang bernama Jewels. Film ini menjadi kembalinya Christina ke dunia film setelah terakhir membintangi film musikal Burlesque.

Film ini diarahkan oleh Drake Doremus, sutradara yang sebelumnya juga membuat film fiksi ilmiah romantis, Equals (2015).

Bagaimana kolaborasi mereka dalam film? Tentunya hanya bisa kamu ketahui dengan menyaksikan sendiri film Zoe. Sebelumnya, kamu bisa simak sinopsis Zoe berikut.

Sinopsis

Dua rekan kerja mengembangkan sebuah proyek penelitian untuk meningkatkan dan menyempurnakan hubungan romantis di sebuah lab penelitian yang revolusioner. Pekerjaan mereka menjadi berkembang dan penemuan mereka menjadi lebih mendalam daripada yang mereka pikirkan sebelumnya.

Jenis: Fiksi ilmiah, Romancesinopsis zoe
Sutradara:
Drake Doremus
Produser: Drake Doremus, Richard George, Michael A. Pruss
Penulis: Richard Greenberg
Pemain: Ewan McGregor, Léa Seydoux, Theo James, Miranda Otto, Rashida Jones, Christina Aguilera
Rumah produksi: Global Road Entertainment, Scott Free Productions
Distributor: Amazon Studios
Tanggal rilis: 21 April 2018 (Tribeca), 20 Juli 2018 (Amerika Serikat)
Durasi film: 104 menit

Review

Situs ulasan film Rotten Tomatoes, memberikan rating persetujuan 30% berdasarkan 10 ulasan dengan rating rata-rata 4,2/10. Situs Metacritic memberikan skor rata-rata 44/100 berdasarkan 7 ulasan.

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.