Sinopsis Pai Kau, Kehadiran Wanita Misterius dari Masa Lalu

Diposting pada

Sinopsis Pai Kau – Sebentar lagi warga perfilman Indonesia akan dibuat kagum dengan film terbaru bergenre drama. Film yang diramalkan akan sukses di tahun 2018 ini berjudul Pai Kau.

Film Pai Kau sendiri terinspirasi dari sebuah permainan domino yang populer di Tiongkok bernama Pai Gow. Menurut kabar film Indonesia terbaru 2018 ini adalah hasil garapan dari sutradara handal bernama Sidi Saleh. Sang sutradara juga berperan serta dalam penulisan naskah cerita film ini. Dalam penulisan naskah cerita, sang sutradara juga dibantu oleh seorang profesional yang bernama Mohamad Ariansah.

Untuk urusan produksi film, film Pai Kau yang penuh teka-teki ini akan digarap oleh dua rumah produksi handal. Mereka adalah Kaninga Pictures dan Archipelago Pictures. Kaninga Pictures sendiri telah merilis film nya pada tahun 2017 kemarin yang berjudul Bid’ah Cinta.

Lain halnya dengan rumah produksi film, film Pai Kau ini akan diproduseri oleh beberapa figur terkenal. Mereka adalah Tekun Ji, Sidi Saleh alias sutradara, Irina Chiu, dan juga Dennis Sutanto.

Sedangkan para tokoh dalam film ini akan diperankan oleh sederet aktor dan aktris ternama di Indonesia. Mereka adalah Anthony Xie, Inneke Valentina, Verdi Solaiman (Merah Putih Memanggil – 2017), Richad Oh dan Irina Chiu yang merupakan salah satu produser dalam film ini. Selain mereka juga ada Natasha Gott, Marsha Monica, dan Tjie Jan Tan.

Film Pai Kau yang berdurasi 88 menit ini kabarnya akan mulai rilis pada tanggal 8 Februari 2018, sekaligus untuk menyambut tahun baru China. Penasaran bagaimana cerita dalam film drama suspense terbaru ini? Yuk kita simak uraian dari sinopsis Pai Kau berikut ini.

Sinopsis Pai Kau

Film Pai Kau yang akan segera tayang ini bercerita tentang kisah hidup seorang perempuan yang bernama Lucy. Sosok Lucy sendiri akan diperankan oleh Irina Chiu. Lucy adalah seorang perempuan berparas cantik yg merupakan putri dari seorang konglomerat kelas. Ayah Lucy yang seorang konglomerat tersebut juga sekaligus seorang mafia besar dan disegani oleh beberapa kalangan. Ayah Lucy bernama Koh Liem, yang diperankan oleh Tjie Jan Tan.

Dalam film ini, Lucy memiliki seorang kekasih yang sangat dicintainya. Kekasihnya tersebut bernama Edy. Sosok Edy sendiri diperankan oleh Anthony Xie. Hubungan Lucy dan Edy yang sudah melalui banyak cobaan dan rintangan dari masing-masing orang tua mereka akan memasuki babak baru yang lebih serius.

Sebuah pernikahan pun akan menjadi jalan kisah cinta antara Lucy dan Edy. Namun sebuah malapetaka muncul tepat di hari pernikahan mereka.

Kisah film ini dimulai dari sini, ketika seorang perempuan bernama Siska hadir di tengah pesta pernikahan yang sakral. Siska yang diperankan oleh Ineke Valentina adalah seorang sepupu Edy yang datang dari luar kota.

Ternyata kehadiran Siska dalam pesta tersebut bukan tanpa alasan dan tujuan. Saat resepsi pernikahan sedang berlangsung, ternyata Siska diam-diam menyelinap masuk dan menghancurkan resepsi pernikahan mereka. Terlihat pada cuplikan trailernya terdapat beberapa adegan baku tembak. Selain adegan baku tembak juga ada beberapa adegan yang dihiasi lumuran darah.

Kedatangan Siska yang ingin menuntut sebuah janji kepada Edy menjadikan ancaman bagi pernikahan mereka. Tak banyak yang tahu, ternyata Siska dan Edy pernah terlibat skandal percintaan di masa lalu. Sebuah pernikahan bahagia yang diimpikan mendadak berubah menjadi sebuah pernikahan yang tragis.

“Situasi harus dijaga dan dikontrol terus. Kalo lo ngerasa ada kotoran yang nyempil, harus segera lo buang, busuk nanti.” itulah kata-kata yang diucapkan seseirang jepada Edy. Lalu bagaimana cara Edy dan Lucy keluar dari masalah yg rumit ini?

Beberapa ulasan di atas adalah sedikit bocoran dari sinopsis Pai Kau. Pasti kalian penasaran dengan kelanjutan kisah Lucy, Edy dan Siska? Sabar dulu, kalian harus menunggu sampai film nya tayang ya. Sambil menunggu, kita tonton dulu cuplikan trailer film Pai Kau berikut ini.

Trailer Film Pai Kau

Informasi Film Pai Kau

sinopsis pai kauGenre : Drama, Suspense, Thriller
Sutradara : Sidi Saleh
Pemain : Anthony Xie, Irina Chiu, Ineke Valentina, Verdi Solaiman, Tjie Jan Tan, Natasha Gott, Richard Oh, White Shoes & The Couples Company, Frans Nickolas
Durasi : 88 menit
Perusahaan Produksi : Kaninga Pictures, Archipelago Pictures
Tanggal Rilis : 8 Februari 2018
Negara : Indonesia

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.