One Fine Day (2017)

Diposting pada

Sinopsis One Fine Day – Film One Fine Day adalah sebuah film drama romantis yang akan dirilis pada 12 Oktober. Naskah film ini di tulis oleh Sukdev Singh dan Tisa TS dengan lokasi syuting di Barcelona, Spanyol. One Fine Day diperankan oleh Michael Ziudith, Jefri Nichol, Maxime Bautier, Ibnu Jamil, Dimas Andrean dan Surya Saputra. Meskipun ceritanya sederhana, film ini digadang-gadang menghadirkan kisah yang berbeda dari film percintaan yang sudah ada.

Michelle Ziudidth mengungkapkan dia memiliki pengalaman yang sangat berharga dan bisa dibilang pengalaman baru syuting di negara orang. Dia memaparkan bahwa ketika syuting dia berjibaku dengan kedisiplinan dan tanggng jawab akan dirinya sendiri karena rata rata orang Barcelona merupakan orang yang menghargai waktu atau ontime. Selain itu Jam makan malam disanapun berbeda dengan Indonesia. Mereka mulai makan malam pukul 21.00 yang beda 3 jam lebih lama dari Indonesia.

Rasa kangen dan juga rindu akan makanan Indonesia menjadi kejadian yang berkesan bagi para kru dan juga pemain film ini . karena jauh dari tanah kelahiran dan tidak banyak tempat yang menyajikan masakan Indonesia membuat mereka rindu akan tanah air. Cara mensiasatinya mereka mencoba makan makanan chinese food yang hampir sama dan bisa diterima di lidah Indonesia.

Kembali ke pembahasan sinopsis One Fine Day yang tentunya membuat kamu penasaran. Pada dasarnya film ini adalah kisah cinta remaja yang dikemas apik. Agar tak makin penasaran, langsung saja simak sinopsis One Fine Day.

Sinopsis One Fine Day

Sesuai dengan namanya One Fine Day, alur cerita film ini tidaklah terlalu rumit karena tokoh protagonis wanita, Alena hanya ingin berharap dalam hidupnya dia akan menemukan satu hari dimana hari itu akan sangat baik atau disebut One Fine Day.

Pertemuan tidak terduga terjadi antara Mahesa (Jefri Nichol) dan Alana (Michelle Ziudith ) di salah satu kota besar di Barcelona. Pertemuan tidak sengaja ini membuat mereka sangat akrab dan dekat, namun kedekatan hubungan mereka ini malah disalahgunakan oleh Mahesa. Meski mereka akrab, cara pandang antara mahesa dan Alana sangat jauh berbeda.

Di sisi lain, ada Danu (yang diperankan Maxime Bautitier), pria yang merupakan kekasih Alana. Dia adalah pria yang sangat baik. Ia selalu memberikan perhatian yang sangat baik kepada Alana layaknya seorang kekasih, rasa perhatian danu ditunjukkan dengan cara memberikan barang-barang mewah untuk Alana yang menurut pemikiran Danu itu cukup.

Sampai suatu saat ketiga orang tersebut Danu, Alana dan Mahesa bertemu. Danu saat itu menekankan suatu hal kepada Alana bahwa berhati hatilah terhadap Mahesa karena Mahesa adalah seorang penipu. Awalnya Alana tidak mempercayai omongan Danu meski Danu adalah kekasih Alana. Bagaimana akhirnya Alana menentukan pilihan? Apakah omongan Danu akhirnya terbukti, atau malah sebaliknya? Untuk menemukan jawabannya tak cukup dengan sinopsis One Fine Day ini, saksikan film ini di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Poster film One Fine Day

sinopsis one fine day

Informasi film One Fine Day

Jenis Film :
Drama, Romantis

Produser :
Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo

Sutradara :
Asep Kusdinar

Penulis :
Sukhdev Singh, Tisa TS

Produksi :
Screenplay Films

Pemain:
Michelle Ziudith, Jefri Nichol, Maxime Bouttier, Ibnu Jamil, Dimas Andrean, Surya Saputra

Tanggal rilis:
12 Oktober 2017

Trailer film One Fine Day

Demikian sinopsis One Fine Day, semoga kamu terhibur dan mendapatkan informasi yang kamu butuhkan.

Halaman selanjutnya mengandung spoiler 

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.