“A” Aku, Benci dan Cinta (2017)

Diposting pada

Salah satu aktor yang paling ditunggu penampakannya oleh anak muda jaman sekarang ada Jeffry Nichols. Aktor berdarah blasteran yang mulai populer karena turut membintangi film Pertaruhan. Peran utama pertama adalah Nathan dalam film Dear Nathan yang diangkat dari novel best seller. Kali ini Nichols didaulat memerankan tokoh Alvaro dalam film “A” Aku, Benci dan Cinta bersama dengan aktris Indah Permatasari yang memerankan tokoh Anggia.

Para penikmat film tentunya sudah tak asing lagi dengan kisah klise di mana dua tokoh utama awalnya saling benci, lalu saling suka. Plot cerita semacam ini terbilang banyak yang sukses di pasaran, sebut saja drama Taiwan Meteor Garden atau drama Korea Full House. Di Indonesia kita masih bisa mengingat film Oh Baby yang dibintangi oleh Cinta Laura Kiehl yang saat ini sedang serius mengejar karir di dunia perfilman internasional.

Dalam film “A” Aku, Benci dan Cinta, plot yang sama juga menjadi alur besar cerita, meskipun sepertinya film ini berusaha memberikan drama ketimbang komedi.

Di sekolahnya, Anggia yang sangat membenci Alvaro. Dia menilai cowok itu sebagai makhluk paling menyebalkan. Sialnya lagi, Alvaro adalah Ketua OSIS, sedangkan dia adalah wakil Alvaro. Mereka selalu berselisih dalam rapat. Salah satu perselisihan besar mereka adalah soal Prom. Alvaro ingin ada prom di sekolahnya, namun Anggia menolak dan tidak setuju dengan kegiatan tersebut. Alvaro mengejek Anggia dengan bilang ketakutan Anggia itu karena dia tidak akan dapat pasangan.

Di tengah perselisihan mereka, ada cowok lain bernama Alex (Brandon Salim), yang adalah sahabat kakak Anggia. Dia cowok yang pengertian dan perhatian terhadap Anggia. Bisa dibilang cowok ini menjawab impian Anggia akan cowok ideal.

Namun, takdir bicara lain. Berbagai momen justru selalu membawa Anggia dan Alvaro bersama. Alvaro ditugaskan menjadi guru musik untuk Anggia setelah jam sekolah selesai. Sampai di sini ceritanya, kita bisa ingat kemiripannya dengan film Oh, Baby, di mana Baby terpaksa harus belajar privat dengan cowok yang tidak disukainya. Dua jam belajar bersama Alvaro tentu terasa menyiksa pada awalnya, namun akhirnya malah membuat terbiasa. Mereka malah menjadi lebih dekat. Apalagi Alvaro sebenarnya punya perhatian juga di balik keusilannya. Dia juga punya masalah pribadi yang kemudian diketahui oleh Anggia. Alvaro ternyata cowok yang kesepian, tapi setia. Dia kagum, dan kemudian suka.

Meskipun mereka pada akhirnya saling menyukai, Anggia tak bisa begitu saja mengabaikan Alex. Sedangkan Alvaro juga sudah memiliki pacar, Athala (Amanda Rawles) yang sedang terbaring koma. Tentu hal ini sangat membebani mereka. Bagaimanakah nasib hubungan mereka? Biarkan semuanya terjawab dengan menyaksikan “A” Aku, Benci dan Cinta di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Poster film “A” Aku, Benci dan Cinta

poster film a aku benci dan cinta

Informasi film “A” Aku, Benci dan Cinta :

Jenis Film :
Drama

Produser :
Manoj Punjabi

Sutradara :
Rizki Balki

Penulis :
Alim Sudio

Produksi :
MD Pictures

Pemain:
Jefri Nichol, Indah Permatasari, Amanda Rawles, Brandon Salim

Tanggal rilis:
16 Agustus 2017

Trailer film “A” Aku, Benci dan Cinta :

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.