My Stupid Boyfriend (2017)

Diposting pada

Sinopsis My Stupid Boyfriend – Tahun ini ada banyak sekali film komedi yang tayang di bioskop. Yang paling kita kenal di antaranya Comic 8 Part 2 dan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 2, yang terbaru adalah My Stupid Boyfriend yang disutradarai oleh Joel Fadly dengan diproduseri oleh Ravi Pridhani. Seperti apa cerita film ini, langsung saja simak Sinopsis My Stupid Boyfriend berikut ini.

Sinopsis My Stupid Boyfriend

My Stupid Boyfriend menceritakan tentang perkumpulan anak muda yang bernama Lovers Club. Klub ini didirikan untuk membantu orang-orang yang memiliki masalah dalam percintaan. Cukup dengan mendaftar dan membayar biaya pendaftaran, maka klub yang diketuai oleh Jamal (Kemal Pahlevi) ini siap untuk membantu dan membela anggotanya. Selain karakter Jamal Oedin Sastrowardoyo yang dimainkan oleh Kemal Pahlevi, karakter lainnya diperankan oleh Titira Jobita sebagai wakil presiden klub, Arie Tumming sebagai bagian administrasi dan Abu Rellie menjabat sebagai kepala keuangan.

Sebagai strategi menjalankan rencana aksinya, Jamal dkk membuat sebuah basecamp kecil dalam bentuk kafe yang diberi nama Lovers Club Basecamp. Jamal diceritakan jatuh cinta terhadap seorang gadis yang bernama Samara (diperankan oleh Kartika Putri), namun cintanya membutuhkan perjuangan ekstra untuk kesampaian. Hal ini karena Samara sudah punya pacar yang bernama Ruben.

Tidak cukup sampai di situ, orang tua Samara ingin anaknya menikah dengan seorang penyanyi dangdut keliling yang bernama Hercules. Nah, Hercules ini meminta bantuan kepada ayahnya yang bernama Zeus untuk melamar Samara sehingga mereka bisa menikah. Hercules juga melancarkan janji-janji manis untuk membujuk Samara agar bersedia menjadi isterinya. Tapi Samara kukuh ingin tetap bersama Ruben.

Masalah semakin rumit karena kehadiran Don Carlo, musuh bebuyutan ayah Samara. Don Carlo menculik Ruben dan Samara setelah mengetahui mereka akan menikah. Don Carlo meminta tebusan senilai Rp10 milliar kepada Cokro, ayah Ruben agar mereka berdua bisa dibebaskan. Banyaknya konflik dan masalah membuat Jamal juga harus berusaha untuk mendapatkan cinta Samara di tengah berbagai macam problema konyol. Akankah dia mampu mendapatkan Samara atau ternyata pada akhirnya harus merelakan Samara menikah dengan Ruben? Sinopsis My Stupid Boyfriend tidak bisa menjawab pertanyaan ini, kamu harus menyaksikan sendiri filmnya yang akan rilis pada 28 September 2017.

Poster film My Stupid Boyfriend

sinopsis my stupid boyfriend

Informasi film My Stupid Boyfriend:

Sutradara:
Joel Fadly

Produser:
Ravi Pridhnani

Penulis:
Jf Zola & Anash Olivia

Pemain:
Kemal Palevi, Kartika Putri, Gary Ishak, Joe P Project, Agung Hercules, Tuming, Abu, Vikri Rasta, Monica Oemardi, Titira Jobita

Rumah Produksi :
Go Pictures

Durasi Film :
100 Menit

Rating Usia :
13+

Bahasa: Indonesia

Tanggal Rilis :
28 September 2017

Trailer film My Stupid Boyfriend

https://www.youtube.com/watch?v=wnJL2M5J5hc

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.