Sinopsis Fifty Shades Freed, E.L James

Diposting pada
sinopsis fifty shades freed

Fifty Shades Freed merupakan buku ketiga sekaligus final dari trilogy Fifty Shades yang ditulis oleh E.L James yang merupakan penulis asal Inggris. Novel-novel dari trilogy Fifty Shades sebelumnya juga begitu populer yaitu Fifty Shades of Grey dan Fifty Shades of Grey. Bahkan kedua novel ini sudah dirilis ke dalam film yang ditayangkan pada tahun 2015 dan 2017. Sedangkan untuk Fifty Shades Freed rencananya akan dirilis pada tahun 2018.

Novel yang satu ini memang banyak mengundang kontroversi karena cerita seks abnormalnya yang dibuat begitu detail. Namun meskipun begitu akan banyak hal-hal romantis yang dapat anda temukan di dalam novel ini. Dalam seri Fifty Shades Freed ini menceritakan kehidupan mengenai kehidupan Christian Grey dan Anastasia Steele setelah melangsungkan pernikahannya. Untuk edisi paperback dari novel ini pertama kali dirilis pada April 2012.

Sinopsis Fifty Shades Freed :

Untuk novel ketiga ini memang banyak sekali adegan-adegan yang memiliki alur cerita yang maju mundur. Bahkan pada akhir novel, akan ada cerita tambahan yang tidak boleh anda lewatkan yaitu kisah pertama kali Christian Grey masuk ke dalam keluarga Grey hingga pertemuan Christian dan Ana pertama kalinya.

Jalan cerita dimulai dari pernikahan yang dilangsungkan oleh Christian dan Anna yang dihadiri oleh orang-orang sekitar mereka. Dengan dekorasi pernikahan berwarna pink muda, putih gading, dan silver yang membuat tema pernikahan semakin romantis. Dengan latar belakang pemandangan teluk di sore hari tentu saja membuat pembaca makin terjerumus ke dalam suasana romantis pernikahan Anna dan Christian ini.

Setelah pernikahan berlangsung, kemudian Christian dan Ana langsung pergi untuk berbulan madu dan meninggalkan acara resespsi pernikahannya. Akan banyak sekali momen-momen romantis yang tercipta antara Christian dan Anna. Bahkan momen-momen tersebut tidak diketahui untuk anda. Mulai dari Christian yang membawa Ana ke London untuk berbulan madu, yang mana memang menjadi kota impian Ana dan dilanjutkan dengan berbulan madu ke Paris. Momen-momen seperti ini memang cukup romantis dan membuat pembaca ikut merasakan hal tersebut.

Meskipun dipenuhi oleh beragam adegan-adegan romantis yang menggambarkan kebahagiaan yang dirasakan Ana dan Christian. Namun di dalam novel ini juga terdapat momen yang cukup menegangkan. Munculnya Jack Hyde, yang merupakan mantan Bos Ana sebelumnya yang dikeluarkan dari perusahaan karena kasus pelecehan kepada Ana menjaid salah satu tokoh antagonis di dalam novel ini. Belum lagi dengan kisah penculikan yang membuat cerita semakin menegangkan.
Namun akhir cerita novel ini benar benar happy ending dengan kehadiran  buah cinta dari Ana dan Christian. Novel ini sebenarnya memiliki cerita yang cukup menarik dan patut untuk disimak. Hanya saja memang adegan-adegan seks yang diceritakan terlalu berlebihan membuat banyak sekali pro kontra di dalamnya. Sekian review mengenai Fifty Shades Freed. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk anda.

Detail Fifty Shades Freed 

Penulis:
E. L. James
Negara:
Inggris
Bahasa:
Inggris
Serial:
Buku ketiga Fifty Shades
Genre:
Erotis romansa
Penerbit:
Vintage Books, 17 April 2012
Arrow Books, 26 April 2012
Tebal:
592 halaman
ISBN:
0345803507
Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.