Sinopsis NIGHTINGALE, Kisah Pembalasan Dendam di Belantara Tasmania

Diposting pada

Sinopsis Nightingale – Nightingale (2018) merupakan sebuah film yang bercerita tentang serorang wanita muda narapidana Irlandia bernama Clara yang berjuang melewati belantara Tasmania untuk membalas dendam.

Film bergenre drama ini disutradarai oleh Jennifer Kent. Film ini akan dirilis oleh Transmission Films pada bulan September 2018 dan dipilih untuk diputar dalam kompetisi Festival Film International Venice ke 75. Sebelumnya Jennifer Kent pernah menyutradarai film The Babadook (2014) yang berhasil memenangkan AACTA Awards ketegori Best Direction, Best Original Screenplay dan New York Film Critics Circle Awards kategori Best First Film.

Dalam film ini Jennifer memilih beberapa aktor dan aktris yang tergolong baru seperti Aisling Franciosi sebagai karakter utama Clara. Aktris asal Italia ini telah membintangi beberapa film seperti Jimmy’s Hall (2014) dan lebih banyak berperan dalam serial televisi seperti The Fall (2013-2016) yang berhasil memenangkan Irish Film and Television Award kategori Best Actress in a Supporting Role tahun 2015.

Film ini juga akan dibintangi oleh aktor tampan Sam Claflin sebagai Hawkins seorang perwira Inggris. Aktor bernama lengkap Samuel George Claflin ini sebelumnya pernah membintangi beberapa film ternama seperti The Hunger Games (2013, 2015 dan 2016) dan The Huntsman: Winter’s War (2016).

Film ini juga akan dibintangi Baykali Ganambarr sebagai Billy, Damon Herriman sebagai Ruse, Ewen Leslie sebagai Goodwin dan masih banyak lagi aktror dan aktris lainnya di film ini.

Ingin tahu bagaimana kisah perjuangan Clara membalas dendam di dalam film Nightingale? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis Nightingale di bawah ini.

Sinopsis

Film Nightingale merupakan sebuah film yang bercerita tentang seorang wanita muda narapidana Irlandia bernama Clara yang berjuang melewati belantara Tasmania untuk membalas dendam. Berawal sekitar tahun 1825 di koloni Inggris di Tanah Van Diemen yang sekarang negara bagian Tasmania di Australia. Clara mengejar seorang perwira Inggris bernama Hawkins melewati hutan belantara Tasmania yang liar, ia bertekad balas dendam atas tindakan kekerasan yang mengerikan yang dilakukan oleh Hawkins terhadap keluarganya. Dalam perjalanannya Clara bertemu dengan seorang yang memiliki jasa pelacak dari suku Aborigin bernama Billy, yang juga mengalami trauma kekerasan dari masa lalunya.

sinopsis the nightingaleJenis film: Trailer, Gotik
Sutradara: Jennifer Kent
Produser: Kristina Ceyton, Steve Hutensky, Bruna Papandrea
Penulis naskah: Jennifer Kent
Pemain: Aisling Franciosi, Sam Claflin
Rumah produksi: Bron Studios
Distributor: Transmission Films
Tanggal rilis: September 2018 (Venice)
Durasi: 136 menit

Review

(belum tersedia)

Trailer

(belum tersedia)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.