Sinopsis UNBROKEN: PATH TO REDEMPTION (2018)

Diposting pada

Sinopsis Unbroken: Path to Redemption – Film Unbroken: Path to Redemption (2018) mengisahkan sebuah pertempuran yang akan dimulai ketika perang berakhir. Dimulai ketika Unbroken berakhir, berbagi kisah menakjubkan mengenai Olympian dan Louis Zamperini pahlawan Perang Dunia II.

Film ini disutradarai oleh Harold Cronk dan ditulis oleh Richard Friedenberg. Film ini diambil dari kisah novel karya Laura Hillenbrand yang berjudul Unbroken: Path to Redemption untuk melanjutkan sequel film Unbroken (2014). Harold Cronk sebelumnya pernah menyutradari film War Prayer (2006) dan berhasil meraih penghargaan pada Baverly Hills Festival kategori Best Director.

Film ini akan dibintangi oleh Samuel Hunt sebagai Louis Zamperini. Setelah berbagai film independen, Hunt berperan dalam paling menonjol hingga saat ini memainkan spesialis komputer Ex-Army Ranger yang disebut Mouse dalam serial televisi Chicago P.D. (2015).

Film ini juga akan dibintangi oleh Merrit Patterson sebagai Cynthia Applewhite Zamperini istri Louis Zamperini. Aktris cantik asal Canada ini sebelumnya pernah berperan dalam film The Hole (2009), Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief (2010) dan Wolves (2014).

Film bergenre drama biografi ini dijadwalkan akan dirilis pada pertengahan bulan September tahun ini oleh Pure Flix Entertainment di Amerika Serikat.

Ingin tahu bagaimana kisah Louis Zamperini di dalam film Unbroken: Path to Redemption? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis Unbroken: Path to Redemption di bawah ini.

Sinopsis

Film Unbroken: Path to Redemption mengisahkan sebuah pertempuran yang akan dimulai ketika perang berakhir. Dimulai ketika Unbroken berakhir, berbagi kisah menakjubkan, pengampunan, penebusan dan anugerah luar biasa mengenai Olympian dan Louis Zamperini pahlawan Perang Dunia II. Dihantui oleh mimpi buruk yang menyiksaannya, Louis melihat dirinya sendiri sebagai pahlawan. Kemudian, dia bertemu Cynthia, seorang wanita muda yang menarik hatinya hingga menikah. Sampai kemarahan Louis untuk membalas dendam mendorongnya lebih dalam ke dalam keputusasaan, menempatkan pasangan itu di ambang perceraian. Hingga Cynthia pergi ke tempat kakeknya Billy Graham, di mana ia menemukan iman kepada Tuhan dan komitmen yang baru untuk pernikahannya dan suaminya. Kini doanya yang paling kuat adalah agar Tuhan membantu Louis menemukan kedamaian dan pengampunan yang sangat dia butuhkan.

sinopsis Unbroken: Path to RedemptionJenis film: Drama
Sutradara:
Harold Cronk
Produser: Matthew Baer, Mike Elliott
Penulis: Richard Friedenberg, Ken Hixon
Pemain:  Samuel Hunt, Merritt Patterson, Vanessa Bell Calloway, Bobby Campo, Maddalena Ischiale, David DeLuise, Bob Gunton, David Sakurai, Gary Cole, Will Graham
Rumah produksi: Universal 1440 Entertainment
Distributor: Pure Flix Entertainment
Tanggal rilis: 14 September 2018

Review

(belum tersedia)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.