Sinopsis MUSE, Horor Wanita Misterius

Diposting pada

Sinopsis Muse – Muse (2017) merupakan film thriller supranatural yang didasarkan pada novel Spanyol Jose Carlos Somoza, The Lady Number Thirteen. Film ini dirilis di Spanyol pada 1 Desember 2017.

Film ini disutradarai oleh Jaume Balaguero dan naskah film ditulis oleh Balaguero dan Fernando Navvaro. Jaume Balaguero merupakan sutradara asli Spanyol, ia terkenal dengan film-film Horror yang dibuatnya. Film yang pernah disutradarainya antara lain Inside (2017) dan Sleep Tight (2017).

Film Muse dibintangi oleh Elliot Cowan yang berperan sebagai Samuel Solomon. Elliot Cowan merupakan aktor Inggris yang pernah membintangi film seperti Narcopolis (2015), Hammer of The Gods (2013), The Golden Compass (2007), dan masih banyak lainnya.

Elliot Cwan juga beradu akting dengan Franka Potente yang berperan sebagai Susan di film Muse ini. Franka Potente merupakan aktris Jerman selain itu ia juga merupakan seorang penyanyi. Film yang pernah dibintangi Franka diantaranya adalah The Conjuring 2 (2016), Shanghai (2010), Creep (2004), dan masih banyak film lainnya.

Aktris dan aktor lainnya yang juga ikut bermain peran dalam film Muse adalah Ana Ularu berperan sebagai Rachel, Joanne Whalley berperan sebagai Jacqueline, Christopher Llyod berperan sebagai Rauschen, Leonor Watling berperan sebagai Lidia dan Manuella Velles berperan sebagai Beatriz.

Bagaimana keseruan kolaborasi mereka di film Muse ini? Semuanya akan terjawab jika melihat langsung filmnya. Simak terlebih dahulu sinopsis filmnya.

Sinopsis

Muse menceritakan tentang Samuel Salomon, seorang profesor sastra, telah tidak bekerja selama hampir setahun setelah kematian tragis pacarnya. Samuel telah menderita mimpi buruk berulang di mana seorang wanita dibunuh secara brutal oleh ritual aneh. Tiba-tiba, wanita yang sama yang muncul setiap malam dalam mimpinya ditemukan tewas dalam keadaan yang persis sama. Samuel menyelinap ke TKP dan di sana ia bertemu Rachel yang juga bermimpi tentang pembunuhan itu. Bersama-sama, mereka akan melakukan apa pun yang mereka bisa untuk menemukan identitas wanita misteri, memasuki dunia yang menakutkan yang dikendalikan oleh figur-figur yang telah mengilhami seniman sepanjang waktu: The Muses.

Sinopsis MuseJenis film: Horor
Sutradara: Jaume Balagueró
Produser: Julio Fernández, Carlos Fernández, Laura Fernández, Brendan McCarthy, Jean-Yves Roubin, Manuel Chiche
Penulis naskah: Jaume Balagueró, Fernando Navarro
Adaptasi: The Lady Number Thirteen (novel), karya José Carlos Somoza
Pemain: Elliot Cowan, Franka Potente, Ana Ularu, Joanne Whalley, Christopher Lloyd, Leonor Watling
Rumah produksi: Castelao Pictures
Distributor: Filmax International
Tanggal rilis: 7 Oktober 2017 (Sitges Film Festival), 1 Desember 2017 (Spanyol)

Review

(belum tersedia)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.