Sinopsis SPINNING MAN, Dibintangi Guy Pierce dan Pierce Brosnan

Diposting pada

Sinopsis Spinning Man – Spinning Man (2018) merupakan film Thriller yang dirilis pada tanggal 6 April 2018. Film ini terinsipirasi dari novel karya George Harrar.

Film ini disutradarai oleh Simon Kaijser dan naskahnya ditulis oleh Matthew Aldrich. Simon merupakan seorang sutradara Swedia. Ia juga pernah menyutradarai beberapa film terkenal, yakni Life In Squares (2015), Coachen (2005), De Halvt Dolda (2009), Don’t Ever Wipe Tears Without Gloves (2012).

Spinning Man dibintangi oleh Guy Pearce yang berperan sebagai Evan Birch. Guy Pearce merupakan seorang aktor Australia yang berbakat. Ia pernah membintangi beberapa film yakni Alien : Covenant (2017), Brimstone (2016), The Catcher Was A Spy (2018), Iron Man 3 (2013), dan masih banyak film lainnya.

Guy Pearce beradu peran dengan Pierce Brosnan di film Spinning Man ini yang berperan sebagai Det. Robert Malloy. Pierce Brosnan merupakan seorang aktor Irlandia yang juga pernah membintangi beberapa film terkenal yaitu Mamma Mia! Here We Go Again (2018), The Foreigner (2017), Urge (2016). Dan masih banyak film lainnya.

Aktor dan aktris yang juga berperan di film Spinning Man ini adalah Minnie Driver yang berperan sebagai Ellen Birch, Alexandra Shipp yang berperan sebagai Anna, Odeya Rush yang beperan sebagai Joyce, Clark Gregg yang berperan sebagai Paul, dan masih banyak lainnya.

Bagaimana keseruan kolaborasi mereka dalam film Spinning Man? Semua akan terjawab jika menyaksikan filmnya. Simak terlebih dahulu sinopsis Spinning Man.

Sinopsis

Spinning Man mengisahkan tentang Evan Birch adalah seorang pria keluarga dan profesor yang terhormat di sebuah perguruan tinggi terkemuka, di mana pesona dan reputasinya telah menjadikan kelas filsafatnya sangat populer. Ketika seorang siswa perempuan bernama Joyce menghilang, alibinya dipertanyakan, termasuk oleh isterinya. Polisi kasar Detektif Malloy bahkan memiliki alasan lebih untuk curiga ketika bukti penting membuat Evan tersangka utama dalam hilangnya Joyce. Tiba-tiba, pertanyaan-pertanyaan yang dihadapi Evan tidak hanya bersifat akademis, tapi juga masalah hidup atau mati.

Sinopsis Spinning ManJenis film: Thriller
Sutradara: Simon Kaijser
Produser: Ellen S. Wander, Keith Arnold
Penulis: Matthew Aldrich
Adaptasi: The Spinning Man (novel), karya George Harrar
Pemain: Guy PearcePierce Brosnan, Minnie Driver, Alexandra Shipp, Clark Gregg, Odeya Rush
Rumah produksi: Grindstone Entertainment Group, Irish DreamTime, Chimney Co.
Distributor: Lionsgate Premiere
Tanggal rilis: 6 April 2018 (Amerika Serikat)

Review

Di situs film Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan rating penerimaan sebesar 42% berdasarkan 12 ulasan dengan rating rata-rata 5,3/10. Di Metacritic, Spinning Man mendapatkan skor rata-rata 44/100 berdasarkan 6 ulasan.

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.