Sinopsis Lengkap MARY POPPINS RETURN (2018)

Diposting pada

Sinopsis Mary Poppins Returns – Film Mary Poppins Returns (2018) mengisahkan seorang nanny atau pengasuh bernama Marry Poppins yang kembali bertugas sebuah keluarga yang dahulu pernah dia asuh yaitu keluarga Banks.

Film ini diangkat dari buku-buku karya P.L Travers dan disutradarai oleh Rob Marshall yang bekerja sama dengan Mark Platt dan John DeLuca. Sebelumnya Rob Marshall pernah menggarap film Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides (2011) dan Into the Woods (2014).

Film keluarga bergenre fantasi dan musikal ini dibintangi oleh aktor Lin-Manuel Miranda seorang komposer, penyanyi, dan penulis lagu sebagai Jack si lampu jalan. Jack merupakan teman Mary Poppins dan karakter ini sudah ada sejak buku pertama.

Sedangkan pemeran dalam karakter keluarga Banks antara lain Ben Whishaw sebagai Michael Banks, Emily Mortimer sebagai Jane Banks saudara perempuan Michael, kemudian Pixie Davies sebagai Annabel, Joel Dawson sebagai Georgie dan Nathanael Saleh sebagai John, ketiganya merupakan anak dari Michael Banks.

Sementara Marry Poppins pengasuh penuh sihir dan eksentrik ini diperankan oleh Emily Blunt yang sepelumnya pernah memenangkan BAFTA Award untuk kategori Best Actress in a Landing Role dan memainkan film The Girl on the Train (2016).

Bagaimana kolaborasi aktor aktris ini di dalam film Mary Poppins Returns? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis Mary Poppins Returns berikut.

Sinopsis

Film Mary Poppins Returns mengisahkan seorang nanny atau pengasuh bernama Marry Poppins yang kembali bertugas sebuah keluarga yang dahulu pernah dia asuh yaitu keluarga Banks. Sekitar tahun 1930-an Michael Banks dan saudarinya Jane Banks yang kini telah tumbuh dewasa. Michael telah memiliki tiga orang anak yaitu Annabel, Georgie, John dan mereka masih mendiami rumah lama mereka di London tepatnya di Cherry Tree Lane. Setelah istri Michael meninggal dunia dan berbagai masalah menimpa mereka, Marry Poppins dan temannya Jack si lampu jalan datang kembali untuk membantu dan mengembalikan kebahagiaan di rumah mereka dengan sentuhan sihir pastinya.

sinopsis Mary Poppins ReturnsJenis film: Fantasi, Musikal
Sutradara: Rob Marshall
Produser: Rob Marshall, John DeLuca, Marc Platt
Penulis naskah: David Magee
Penulis cerita: David Magee, Rob Marshall, John DeLuca
Adaptasi: Mary Poppins (film), karya Bill Walsh dan Don DaGradi; Mary Poppins (buku anak-anak), karya P. L. Travers
Pemain: Emily Blunt, Lin-Manuel Miranda, Ben Whishaw, Emily Mortimer, Julie Walters, Colin FirthMeryl Streep
Rumah produksi: Walt Disney Pictures, Lucamar Productions, Marc Platt Productions
Distributor: Walt Disney Studios, Motion Pictures
Tanggal rilis: 19 Desember 2018 (Amerika Serikat)

Trailer

Plot

Pada tahun 1935, Michael Banks tinggal di rumah masa kecilnya bersama anak-anaknya, Annabel, John dan Georgie. Isterinya meninggal setahun lalu, sehingga Jane dan Ellen membantu dia membesarkan anak-anak.

Michael mengambil pinjaman pada Bank Fidelity Fiduciary untuk menutup pengeluaran. William Wilkins mengirim orang ke rumahnya untuk memperingatkan rumah akan diambilalih apabila dia tidak membayar utangnya pada hari Jumat.

Michael dan Jane mengingat ayah mereka meninggalkan bagian saham untuk mereka di bank sehingga mereka dapat membantu membayar utang. Mereka berusaha mencari sertifikat untuk membuktikan kepemilikan saham tersebut.

Selama pencarian itu, Michael menemukan sebuah layang-layang, tapi dia menganggapnya tidak berharga lagi. Dia mengeluarkannya untuk diberikan pada orang lain.

Saat di taman bersama Annabel dan John, Georgie menemukan layangan itu dan berusaha menerbangkannya. Layangan itu naik ke langit, dan kemudian turun bersama dengan Mary Poppins. Mary memutuskan menjaga ketiga anak itu sebagai pengasuh mereka.

Dia memulainya dengan memandikan mereka. Tempat mandi memperlihatkan keajaiban seolah mereka berada di samudera, tapi Mary menyangkal terjadi sesuatu yang fantastis.

Michael ke bank untuk melihat apakah dia bisa membuktikan kepemilikan sahamnya. Wilkins menyangkal adanya dokumen apapun mengenai hal itu. Dia membakar dokumen itu setelah Michael meninggalkan bank.

Pada malam hari, Annabel dan John memutuskan menjual mangkok “tak ternilai” untuk membayar utang. Georgie berusaha menghentikan mereka dan pot itu berakhir rusak saat mereka bertiga memperebutkannya.

Bagaimana kisah akhir dari film Mary Poppins Returns? Saksikan film ini di bioskop-bioskop favorit Anda.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.