Devil’s Whisper (2017)

Diposting pada

Film horor terbaru berjudul Devil’s Whisper atau Bisikan Setan siap menancapkan kengerian di bangku bioskop. Film ini tidak saja menarik dari segi cerita, tapi juga akan menimbulkan rasa penasaran karena dibintangi oleh aktris Indonesia, Luna Maya. Tentunya kamu sudah kenal siapa Luna Maya. Skandal video porno pada tahun 2010 silam tidak lantas menyurutkan karir aktris yang berdarah Bali ini.

Rumah Produksi MD Entertainment menggaet sutradara asal Hollywood Adam Ripp untuk mengarahkan film yang berkisah tentang roh jahat ini. Adam cukup berpengalaman dalam menyutradarai atau memproduseri banyak film. Di antaranya ada yang terkenal seperti film Gambit (2011) yang dibintangi oleh aktor terkenal Hollywood, Colin Firth.

Devil’s Whisper juga melibatkan aktor dan aktris berdarah Amerika Latin. Salah satunya Luca Oriel yang pernah bermain dalam serial TV Amerika berjudul Shameless dan Tessie Santiago, aktris asal Miami Amerika Serikat yang dikenal karena bermain dalam Queen of Swords (2000), The Cell 2 (2009) and Angel Camouflaged (2010).

Devil’s Whisper bercerita tentang remaja berusia 15 tahun bernama Alejandro Duran yang berasal dari keluarga Amerika Latin yang relijius. Dia berniat menjadi seorang pendeta Katolik. Suatu hari dia menemukan sebuah kotak milik kakeknya yang ternyata setelah dibuka malah membebaskan roh iblis yang kemudian merasukinya. Alex harus menemukan cara untuk mengarahkan iblis kuno yang terbebas dari kotak tersebut. Iblis ini adalah penyiksa anak-anak, yang akan menghancurkan diri Alex dan orang-orang yang dicintainya. Film Devil’s Whisper tidak saja mengisahkan sebuah film horor dengan hal-hal supernatural dan kerasukan setan, tetapi juga mengekspos trauma masa kecil anak-anak. Lebih seremnya lagi, film ini diangkat dari kisah nyata lho.

Ceritanya kenapa Luna Maya bisa mendapatkan peran dalam film ini, karena produser yang membiayai film ini, Manoj Punjabi langsung memberikan peran ini kepada Luna Maya. Aktris yang sudah 4 tahun vakum ini sangat senang bisa menerima peran di mana dia menjadi artis Indonesia satu-satunya. Meski perannya kecil, namun kesempatan itu tak dilewatkan olehnya. Luna langsung terbang ke Los Angeles untuk syuting.

Poster film Devil’s Whisper :

poster film devil's whisper

Informasi film Devil’s Whisper:

Jenis Film :
Drama, Horror, Thriller

Produser :
Manoj Punjabi, Mark Stolaroff, Liam Finn

Sutradara :
Adam Ripp

Penulis :
Oliver Robins, Paul Todisco

Produksi :
MD Pictures

Pemain:
Luna Maya, Luca Oriel, Tessie Santiago, Marcos Ferraez, Rick Ravanell, Alison Fernandez, Jasper Polandia

Tanggal rilis:
19 Oktober 2017

Trailer film Devil’s Whisper :

(belum tersedia)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.