The Doll 2 (2017)

Diposting pada

Film horor yang dibuat oleh sineas tanah air seakan tiada habisnya. Karena memang film horor adalah salah satu film yang paling laku di pasaran sehingga dianggap sebagai film yang menguntungkan secara komersil. Setelah Shandy Aulia bermain dalam film The Doll yang mengisahkan tentang boneka yang dikutuk, kini giliran Luna Maya yang akan diteror oleh boneka yang menyeramkan di film The Doll 2.

Film The Doll 2 mengisahakan Maira dan Aldo adalah pasangan suami isteri yang hidup berbahagia. Mereka memiliki seorang anak yang bernama Kayla. Namun, kebahagiaan mereka sirna setelah Kayla meninggal dalam sebuah kecelakaan tragis. Maira masih bisa merasakan kehadiran Kayla di rumahnya. Dia menyadari betul Kayla masih ada setelah 6 bulan kematiannya, tepatnya saat hari ulang tahun Kayla.

Maira yang masih bersedih akan kepergian Kayla berharap bertemu lagi dan mewujudkan keinginan Kayla yang nampaknya memiliki urusan yang belum selesai. Atas saran Elsa, sahabatnya, Maira akhirnya berusaha berkomunika dengan Kayla melalui perantara boneka kesayangan Kayla, Sabrina. Namun, sejak mereka memanggil arwah Kayla, kejadian aneh yang mengganggu Maira mulai sering terjadi. Aldo awalnya tidak percaya akan teror yang dikhawatirkan oleh Kayla. Namun semakin lama kehadiran Kayla yang mendiami boneka Sabrina semakin terasa nyata. Kayla membawa pesan untuk disampaikan ke Maira. Bagaimana kisah selanjutnya? Akankah Maira dan Aldo lolos dari teror boneka dan mengetahui keinginan Kayla yang sebenarnya? Saksikan film The Doll 2 di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Poster film The Doll 2 :

poster the doll 2

Informasi film The Doll 2 :

Jenis Film :
Horror

Produser :
Rocky Soraya

Sutradara :
Rocky Soraya

Penulis :
Rocky Soraya

Produksi :
Hitmaker Studios

Pemain:
Herjunot Ali, Luna Maya, Sara Wijayanto, Rydhen Afexi, Maria Sabta, Mega Caferansa

Tanggal rilis:
20 Juli 2017

Trailer film The Doll 2 :

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.