Sinopsis SHERLOCK GNOMES, Sekuel Film Animasi Gnomeo & Juliet

Diposting pada

Sinopsis Sherlock Gnomes – Film Sherlock Gnomes (2018) mengisahkan Sherlock Gnomes yang disewa oleh pasangan Gnomeo dan Julie untuk melakukan investigasi terhadap kasus hilangnya hiasan kebun di London. Film animasi yang merupakan sekuel dari Gnomeo & Juliet ini dikenal juga dengan judul Gnomeo & Julie 2: Sherlock Gnomes.

Film ini dibintangi oleh suara bintang Hollywood ternama seperti James McAvoy, Emily Blunt, Chiwetel Ejiofor, Mary J. Blige dan Johnny Depp. Naskah film ini ditulis oleh Ben Zazove, sementara posisi sutradara diisi oleh John Stevenson. Ini adalah film pertama Paramount Animation yang seluruhnya animasi.

Bagaimana kisah petualangan detektif Gnomes? Baca sepenggal kisahnya di sinopsis Sherlock Gnomes berikut ini.

Sinopsis Sherlock Gnomes

Sherlock Gnomes dan asistennya, Gnome Watson, menyerbu masuk ke sebuah museum di mana musuh bebuyutan mereka, maskot bernama Moriarty, menahan sanderanya yakni para gnome. Moriarty berencana menghancurkan mereka. Setelah pertarungan singkat, Gnomes berhasil mengalahkan Moriarty dan nampak dihancurkan oleh rangka dinosaurus.

Sementara itu, Gnomeo dan Juliet, bersama para gnome yang lain pindah ke London. Gnomeo dan Juliet dijadikan sebagai pemimpin baru di kebun. Gnomeo pergi mencari bunga untuk kebun, tapi dia tertangkap. Dia dan Juliet berdebat, tapi mereka sadar bahwa gnome yang lainnya menghilang. Sherlock dan Watson untuk di TKP untuk menyelidiki. Mereka melarikan diri lewat selokan dan bekerja sama untuk memecahkan kasus ini.

Sherlock memeriksa sebuah petunjuk yang mengarah pada Moriarty. Dia percaya Mori masih hidup. Petunjuk tersebut mengarahkan mereka ke Chinatown. Setelah bertemu beberapa Maneki-nekos, mereka menemukan petunjuk selanjutnya. Kelompok ini berpisah menurut petunjuk yang ada. Kemudian, Watson nampaknya dibunuh oleh batu Gargoyle, yang membuat kelompok ini marah. Sherlock dan Juliet berusaha mencari petunjuk dengan menyamar sebagai tupai, tapi tidak berhasil. Sementara itu, Gnomeo menemukan di mana para gnome disimpan. Bagaimanakah petualangan mereka? Akankah mereka berhasil menyelamatkan gnomeo yang diculik? Saksikan sendiri film Sherlock Gnomes di layar kaca Anda.

sinopsis sherlock gnomesSutradara: John Stevenson
Produser: David Furnish, Steve Hamilton Shaw, Carolyn Soper
Penulis naskah: Ben Zazove
Pengarang cerita: Kevin Cecil, Andy Riley, Emily Cook, Kathy Greenberg
Adaptasi dari: Romeo and Juliet karya William Shakespeare & Sherlock Holmes karya Sir Arthur Conan Doyle
Pengisi suara:
Rumah produksi: Paramount Animation, Metro-Goldwyn-Mayer, Rocket Pictures
Distributor: Paramount Pictures
Tanggal rilis: 23 Maret 2018 (Amerika Serikat), 11 Mei 2018 (Inggris)
Durasi film: 88 menit

Review

Sherlock Gnomes hanya mendapatkan rating penerimaan 29% berdasarkan 55 ulasan di Rotten Tomatoes dengan rating rata-rata 4,5/10. Kritikus menyebutkan Sherlock Gnomes menyedihkan, benar-benar dibingungkan oleh misteri alasan keberadaannya sendiri. Di situs Metacritic, penilaian kritikus juga kurang bagus. Rating yang diperoleh hanya 36/100 berdasarkan ulasan 14 kritikus.

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.