Sinopsis BE WITH YOU, Film Drama Romantis Korea

Diposting pada

Sinopsis Be with You – Film Be with You (2018) mengisahkan tentang seorang pria yang kehilangan isterinya dan bertemu kembali hanya untuk kehilangan sekali lagi. Film romansa ini dibintangi oleh So Ji-sub dan Son Ye-jin di bawah arahan sutradara Le Jang-hoon.

Ji-sub dikenal luas di Korea Selatan setelah mendapatkan peran penting di serial televisi berjudul I’m Sorry, I Love You (2004). Tahun lalu dia juga ikut bermain di film besar berjudul The Battleship Island bersama Song Joong-ki.

Sedangkan pasangannya, Ye-jin, di film ini adalah aktris Korea Selatan yang menjadi terkenal setelah bermain di serial televisi di antaranya The Classic (2003), Summer Scent (2003), A Moment to Remember (2004) dan April Snow (2005). Dia lebih banyak bermain film dan telah terlibat di setidaknya 20 film sejak tahun 2000. Sebelum bermain di Be with You, dia berperan sebagai Princess Deokhye di film The Last Princess (2016).

Bagaimana kisah mereka berdua di film Be with You? Simak sinopsis film Be with You berikut ini.

Sinopsis

Soo-ah (Son Ye-jin), sebelum meninggal membuat janji yang sulit dipercaya pada suaminya, Woo-jin (So Ji-sub), yakni untuk kembali setahun kemudian pada saat hari di mana hujan turun. Secara ajaib, dia memegang janjinya dan muncul kembali di depan suami dan anaknya tapi seluruh kenangannya menghilang. Secara tragis, pertemuan mereka itu hanyalah hidup yang singkat, karena keadaan kembali di mana Soo-ah harus meninggalkan keluarganya sekali lagi.

sinopsis be with youSutradara: Lee Jang-hoon
Penulis naskah: Kang Soo-jine, Lee Jang-hoon
Adaptasi dari: Be with You (novel) karya Takuji Ichikawa
Pemain: So Ji-sub, Son Ye-jin
Rumah produksi: Movie Rock
Distributor: Lotte Entertainment
Tanggal rilis: 14 Maret 2018
Durasi film: 132 menit

Review

Menurut Dewan Film Korea, Be with You mendapatkan rangking pertama di box office lokal pada pemutaran perdananya dengan menarik 89.758 penonton di bioskop. Film ini ditampilkan sebanyak 4.275 kali pada 989 layar. Dalam waktu satu minggu, Be with You mencapai 1 juta penonton. Film ini telah menghasilkan US$19,4 juta di box office. Di situs IMDb, Be with You mendapatkan skor 7,6/10 dari berdasarkan suara 538 penonton.

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.