Sinopsis LORONG (2019), Misteri di Balik Kematian Bayi

Diposting pada

Sinopsis film LorongLorong adalah film horor thriller Indonesia yang diproduksi oleh MVP Pictures. Film yang direncanakan tayang perdana pada 12 September 2019 ini diproduseri oleh Raam Punjabi, sementara skenarionya digarap oleh Andy Oesman dan Hestu Saputra.

Tak hanya berperan sebagai penulis skenario, Hestu Putra juga dipercaya sebagai sutradara film ini. Beberapa film yang pernah ia garap sebelumnya, antara lain Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar, Perfect Dream, dan #MoveOnAja.

Peran utama dalam film ini dipercayakan kepada aktris berbakat Prisia Nasution. Aktris yang juga aktif sebagai presenter dan model ini telah banyak membintangi film populer tanah air, seperti Sang Penari, Jokowi, dan Comic 8: Casino Kings. Dalam film ini, wanita yang akrab dipanggil Phia ini berperan sebagai Mayang. Mayang adalah wanita yang tidak bisa menerima kematian bayinya pasca melahirkan di rumah sakit.

Prisia Nasution beradu akting dengan aktor tampan Winky Wiryawan yang berperan sebagai Reza, suami Mayang. Winky Wiryawan adalah aktor yang juga aktif sebagai DJ dan presenter. Beberapa film populer yang pernah ia bintangi, antara lain Jelangkung, Janji Joni, dan Badai Pasti Berlalu.

Karakter selanjutnya adalah Vera yang dipercayakan kepada aktris kawakan Nova Eliza. Vera adalah dokter yang membantu Mayang melahirkan. Aktris yang juga aktif sebagai model ini telah membintangi beberapa judul film, seperti Bajaj Bajuri The Movie, Kartini, dan Kafir.

Selain para pemain di atas, film ini juga diramaikan oleh deretan artis papan atas Indonesia, seperti Teuku Rifnu Wikana, Gesata Stella, Josephine Firmstone, David Santoso, dan Ade Firman Hakim.

Sinopsis

Film ini menceritakan tentang Mayang yang terbangun pasca melahirkan dan mendapat kabar dari suaminya, Reza bahwa bayi mereka telah meninggal. Tak percaya dengan kabar tersebut ia pun berusaha mencari kebenaran hingga melibatkan kepolisian. Baca juga: Sinopsis LIMA: Film Terbaru Prisia Nasution

Bahkan setelah dr. Vera yang membantunya melahirkan memberikan berkas kematian bayinya, Mayang masih tetap merasa ada yang janggal dengan kematian bayinya. Ia bahkan merasa terus diikuti roh penasaran yang membuatnya semakin bingung dengan apa yang sebenarnya terjadi.

Sinopsis LorongJenis film: Horor
Sutradara: Hestu Saputra
Produser: Raam Punjabi
Skenario: Andy Oesman, Hestu Saputra
Pemeran: Prisia Nasution, Winky Wiryawan, Nova Eliza, Teuku Rifnu Wikana, Gesata Stella, Josephine Firmstone, David Santoso, Ade Firman Hakim
Produksi: MVP Pictures
Distributor: MVP Pictures
Tanggal rilis: 12 September 2019
Durasi: 95 menit

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.