Sinopsis KILLERMAN (2020) Diperankan Liam Hemsworth

Diposting pada

Film Killerman

Killerman adalah film action, kriminal, misteri, thriller dan drama Amerika yang diproduksi oleh Solution Entertainment Group, Deeper Water, dan Aloe Entertainment. Skenario film yang direncanakan rilis pada 30 Agustus 2019 ini ditulis oleh Malik Bader.

Selain berperan sebagai penulis skenario, Malik Bader juga dipercaya sebagai sutradara film ini. Beberapa judul film yang pernah ia garap, antara lain Street Thief, Crush, dan Cash Only. Malik bader juga memerankan karakter Martinez dalam film Killerman karyanya ini.

Peran utama dalam film ini dipercayakan kepada Liam Hemsworth. Liam Hemsworth adalah aktor yang telah membintangi banyak judul film. Beberapa judul film yang pernah ia bintangi, antara lain The Hunger Games, Paranoia, Independence Day: Resurgence. Dalam film ini ia memerankan karakter Moe, seorang pencuci uang di Kota New York. Baca juga: Sinopsis Film Blackhat (2014) Dibintangi Chris Hemsworth

Karakter selanjutnya adalah Skunk yang diperankan oleh Emory Cohen. Emory Cohen adalah aktor dan produser kelahiran New York. Ia memperoleh popularitas setelah memerankan karakter Leo dalam serial NBC bertajuk Smash di tahun 2012. Beberapa judul film yang pernah ia bintangi, antara lain Afterschool, All Is Bright, The Gambler.

Peran utama wanita dalam film ini dipercayakan kepada Diane Guerrero. Diane Guerrero memerakan karakter Lola dalam film ini. Sebelum membintangi film Killerman, aktris Amerika kelahiran 1986 ini lebih sering membintangi serial televisi. Beberapa judul film yang pernah ia bintangi, antara lain Beyond Control, Open Vacancy, My Man Is a Loser.

Selain para pemain di atas, film ini juga dibintangi oleh beberapa aktris dan aktor papan atas, antara lain Zlatko Buric, Suraj Sharma, Nickola Shrell, Mike Moh, John Cenatiempo, Souleymane Sy Savane, dan masih banyak lagi. Baca juga: Sinopsis Braven, Heroin di Kabin Mengancam Nyawa

Sinopsis

Film ini menceritakan tentang Moe Diamond, pencuci uang di New York yang terbangun dalam kondisi hilang ingatan bersama dengan uang jutaan dolar dan obat-obatan curian. Ia pun mencari jawaban akan jati dirinya sambil menghidari petugas kepolisian yang kejam.

Poster KillermanJenis film: Action, Crime
Sutradara: Malik Bader
Penulis: Malik Bader
Pemain: Liam Hemsworth, Emory Cohen, Diane Guerrero, Zlatko Buric, Suraj Sharma, Nickola Shreli
Penata musik: Julian DeMarre, Heiko Maile
Sinematografer: Ken Seng
Editor: Rick Grayson
Produksi: Solution Entertainment Group, Deeper Water, Bader Bros. Pictures, Digital Ignition Entertainment
Distributor: Blue Fox Entertainment
Tanggal rilis: 30 Agustus 2019 (Amerika Serikat)
Durasi film: 112 menit

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.