Sinopsis Wounds (2019): Film Psychology Horror Terbaru Netflix

Diposting pada

sinopsis wounds 2019 (1)

Wounds merupakan Original Netflix Movie dengan genre psychology horror yang ditulis dan disutradarai oleh Babak Anvari dan dibintangi oleh Armie Hammer, Dakota Johnson, dan Zazie Beetz. Film ini diadaptasi dari novel berjudul Visible Filth karya Nathan Ballingrud.

Film ini sebelumnya telah tayang perdana di Sundance Film Festival pada 26 Januari 2019. Kemudian pertama kali rilis di website streaming Hulu pada 18 Oktober dan secara internasional melalui Netflix. 

Tak hanya di Sundance Film Festival, Wounds juga sempat tayang di Cannes Film Festival pada sesi Directors Fortnight pada 22 Mei 2019. Sebetulnya film ini dijadwalkan rilis pada 29 Maret 2019, namun mengalami kemunduran jadwal hingga bulan Oktober 2019. 

Babak Anvari sebagai sutradara merupakan sineas asal Iran yang terkenal dengan karyanya filmnya yang bergenre horor. Sebelumnya, Babak Anvari juga telah membuat film berjudul Two & Two (2011) dan Under the Shadow (2016). Baca juga: Sinopsis SUSPIRIA: Film Horor Dibintangi Dakota Johnson

Salah satu bintang utama yang terkenal dalam film Wounds adalah Dakota Johnson. Aktris merupakan aktris Amerika Serikat yang terkenal melalui film fenomenal, Fifty Shades of Grey pada 2015. Sebelumnya, Dakota juga sempat bermain dalam film horror psychology yaitu Suspiria (2018) dan Bad Times at the El Royale (2018) yang lebih bergenre thriller. 

Sementara aktor utama, Armie Hammer merupakan aktor yang sempat terkenal melalui film drama romantis, Call Me By Your Name (2017). Armie juga telah memenangkan banyak penghargaan dan sempat masuk nominasi dalam Golden Globe 2018. 

Zazie Beetz merupakan aktris yang baru-baru ini juga menjadi bagian dari pemain dalam film Joker (2019). Zazie juga sempat bermain dalam film Deadpool 2 (2018) dan Atlanta (2016). Baca juga: Sinopsis THE TRANSLATION OF WOUNDS, Horor dari Sebuah Telepon

Ulasan untuk film Wounds bisa dibilang simpang siur, membuat film ini hanya mendapatkan 54% dari Rotten Tomatoes dan 49/100 dar Metacritic. Hal ini karena film memiliki plot yang tidak diakhiri dengan sempurna. Salah satu keunggulan dari film horor ini adalah suasana yang dibangun melalui sounds dan sinematografinya, serta kualitas para aktor yang berkualitas. 

Sinopsis 

Wounds bercerita tentang seorang bartender bernama Will yang tinggal dan bekerja di New Orleans, Amerika Serikat. Ia bekerja di sebuah bar kecil bernama Rosie’s. Ketika sebuah keributan terjadi di bar tempat ia bekerja, Will menemukan sebuah ponsel milik salah satu pengunjung bar yang tertinggal. Ia pun membawa pulang ponsel tersebut dan mendapatkan sebuah pesan misterius yang membuatnya harus menghadapi serangkaian kejadian menegangkan dan membahayakan.

sinopsis-wounds-2019-2.jpgJenis Film: Psychology Horror
Sutradara: Babak Anvari
Penulis: Babak Anvari
Pemain: Armie Hammer, Dakota Johnson, Zazie Beetz.
Sinematografi: Kit Faser
Editor: Chris Barwell
Produksi: Annapurna Pictures, Two & Two Pictures, AZA Film
Distributor: Hulu (Amerika Serikat), Netflix
Tanggal Rilis: 18 Oktober 2019
Durasi: 94 Menit

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.