Sinopsis KAFIR: BERSEKUTU DENGAN SETAN

Diposting pada

Sinopsis Film Kafir : Bersekutu Dengan Setan – Film Kafir: Bersekutu dengan Setan merupakan film horor Indonesia terbaru di tahun 2018. Film Kafir dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada 5 Juli 2018. Film ini disutradarai oleh Kinoi Azhar Lubis, sedangkan naskah film Kafir ini ditulis oleh  Upi dan Rafki Hidayat. Kinoi Azhar Lubis, Upi dan Rafki Hidayat secara bersama-sama menggarap segmen film Kafir ini dengan sangat baik sehingga menciptakan film yang bukan hanya sekedar horor tetapi juga ada unsur pelajaran didalamnya. Film horor Kafir : Bersekutu dengan setan digarap di rumah produksi Starvision yang sebelumnya telah sukses memproduksi film horor “Sajen”.

Film Kafir: Bersekutu dengan setan diperankan oleh Putri Ayudya, Sujiwo Tejo, Indah Permatasari, Rangga Azof, Nadya Arina, Teddy Syach, Nova Eliza, dan banyak bintang lainnya. Selain itu dalam teaser film Kafir, aura keseraman dan kemisteriusan nampak sudah jelas terlihat dari video teasernya dan suara sound yang menambah kesan seram.

Sebelumnya terdapat film dengan judul yang sama yaitu Kafir dirilis pada tahun 2002. Film Kafir 2002 digarap oleh sutradara Mardali Syarief ini juga diperankan oleh Sujiwo Tejo yang kembali memainkan peran sebagai seorang dukun di film Kafir : Bersekutu dengan setan, selain itu terdapat aktris legendaris Meriam Bellina, dan para pemain lainnya. Akan tetapi cerita Kafir : Bersekutu dengan Setan yang dibahas berbeda cerita dengan Kafir yang rilis pada tahun 2002. Anda akan merasakan perubahannya, karena film Kafir : Bersekutu dengan setan digarap dengan cerita yang berbeda, lebih apik dan modern.

Saat ini di Indonesia sendiri sedang booming film horor, genre film ini mampu meraih minat penonton sehingga meningkat dari tahun ke tahun. Salah satu alasannya yaitu kualitas film horor nasional yang semakin baik dari tahun-tahun sebelumnya, baik dari segi cerita sampai model hantunya. Kafir adalah film yang juga penggarapannya berbeda sehingga penonton akan tertarik menyaksikan film ini.

Sinopsis

Film Kafir : Bersekutu Dengan Setan, bercerita mengenai sebuah keluarga yang hidup damai dan harmonis, hingga tiba-tiba keluarga tersebut mengalami kejadian yang tak terduga. Pada saat makan malam, sang Bapak tiba-tiba merasa kesakitan dan sebelum mati ia mengeluarkan pecahan beling dari mulutnya.

Sejak saat itu, kedamaian keluarga itu mulai terusik. Hingga pada akhirnya giliran sang Ibu yang mendapatkan teror-teror ghaib. Sikap sang Ibu berubah menjadi mulai aneh dan seringkali merasa ketakutan.

Bersamaan dengan itu Jarwo yang seorang dukun di kampung mereka tiba-tiba saja mati secara misterius, dan rumah sang dukun tersebut hangus terbakar. Apakah kejadian-kejadian ini ada hubungannya dengan teror-teror ghaib yang menimpa keluarga itu?

Andi dan Dina sebagai anak tidak rela kejadian yang sama kepada Bapak mereka akan menimpa pula pada ibu mereka. Mereka harus mencari tahu penyebabnya demi menyelamatkan nyawa sang ibu.

Bersekutu dengan setan dimaksudkan bahwa keluarga ini mempunyai hubungan-hubungan dengan alam ghaib yang menyebabkan kejadian-kejadian yang menyeramkan.

sinopsis kafir: bersekutu dengan setanJenis Film: Drama, Horror
Produser: Upi
Sutradara: Kinoi Azhar Lubis
Penulis: Upi, Rafki Hidayat
Produksi: Starvision
Pemain: Putri Ayudya, Sujiwo Tejo, Indah Permatasari, Rangga Azof, Nadya Arina, Teddy Syach, Nova Eliza
Tanggal rilis: 5 Juli 2018

Review

(belum ada)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.