Sinopsis Titisan Setan, Teror di Sebuah Villa

Diposting pada

Sinopsis Titisan Setan – Beberapa minggu lagi pecinta film horor Indonesia akan dimanjakan dengan rilisnya film terbaru berjudul Titisan Setan. Film Titisan Setan ini disutradarai oleh seseorang bernama Agusti Tanjung. Tidak sendirian, Agusti Tanjung dibantu dengan seorang sutradara bernama Sipu Groso. Film Titisan Setan ini kabarnya diproduseri oleh Rajash Punjabi, seorang produser kawakan dari keluarga besar Punjabi.

Sebuah film horor Indonesia tentunya tidak afdol jika tanpa adanya beberapa aktor tampan dan aktris cantik. Yak tentu saja, film Titisan Setan ini dibintangi oleh seorang aktor tampan lawasan Indonesia, dia adalah Baim Wong. Sebaga tokoh utama, Baim Wong tidak akan sendirian, dia akan berpasangan dengan seorang aktris cantik bernama Wendy Wilson. Pada film ini, Baim Wong akan memerankan tokoh Bara. Seorang pemuda tampan namun sedikit licik dan liar. Bara merupakan pacar dari Melissa yang akan diperankan oleh Wendy Wilson.

Selain mereka berdua, masih ada dua artis Indonesia lainnya yang akan meramaikan film ini. Mereka adalah Igor Saykoji dan Faizah Aliyah. Dalam film horor Indonesia terbaru ini, Igor Saykoji akan berperan sebagai Angga. Sedangkan Faizah Aliyah akan berperan sebagai Gaby alias pacar Angga. Angga dan Gaby merupakan pasangan kekasih yang bersahabat dengan kedua tokoh utama dalam film ini. Masih ada beberapa tokoh lainnya dalam film ini yang diperankan oleh Diah Permatasari dan Muthia Datau.

Inti cerita dari film Titisan Setan ini adalah tentang sebuah teror yang dialami oleh keempat sahabat yang sedang menghabiskan waktu liburan di sebuah villa tua. Bukan sebuah teror dari sekelompok orang jahat atau kriminal, teror tersebut tidak lain berasal dari sesosok makhluk astral penunggu villa tersebut.

Kabarnya, film Titisan Setan yang diproduksi oleh rumah produksi Intercept Film Craft ini akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 8 Maret 2018. Penasaran dengan film horor terbaru ini? Eits sabar dulu, sebelum beranjak jauh kita simak dulu sinopsis Titisan Setan berikut ini yuk.

Sinopsis Titisan Setan

Cerita dimulai ketika suatu hari Melissa bersama Bara kekasihnya pergi berlibur ke sebuah villa. Kepergian mereka pun tanpa seijin nenek Melissa. Melissa justru pamit kepada neneknya bahwa ia pergi liburan bersama Gaby, teman Melissa.

Ketika Melissa dan Bara sudah sampai di villa tersebut, mereka justru saling memadu kasih. Namun sayang, tanpa diketahui Melissa, Bara ternyata menyimpan niat buruk. Bara yang licik memasang beberapa CCTV di setiap sudut villa. Ternyata Bara berniat untuk merekam dan membuat film dewasa dengan berbagai adegan mesra mereka dalam villa tersebut.

Ketika rencana licik Bara hampir berhasil, malah Melissa mendapatkan sebuah kejadian aneh. Mulai dari sini Melissa sering mengalami mimpi buruk dan berbagai kejadian mistis terus menerus. Keanehan mulai bertambah nyata ketika Melissa menyadari ada tangan makhluk astral yang coba menyeretnya. Ia pun lantas menjelaskan kepada Bara apa yang telah dialaminya. Namun respon kekasihnya tersebut justru tidak percaya dan menganggap Melissa hanya berhalusinasi saja. Di sisi lain Bara juga harus menenangkan Melissa agar rencana piciknya kembali berjalan mulus.

Rencana Bara untuk membuat film percintaan pun kembali menemukan hambatan. Ini dikarenakan kedatangan dua sahabatnya secara tiba-tiba. Mereka adalah Gaby dan kekasihnya yaitu Angga. Mereka ternyata juga berniat untuk menginap di villa tersebut.

Kejadian mistis pada villa tersebut semakin lama semakin parah. Setelah Melissa yang diganggu, kini giliran Angga dan Gaby. Mereka mulai tidak nyaman dengan kehadiran sosok setan berambut panjang yang sering menampakkan diri. Angga dan Gaby yang menyadari adanya sesuatu yang tidak beres segera memberitahu Melissa dan Bara. Angga mengajak kekasihnya dan kedua sahabatnya tersebut untuk segera pergi dari villa.

Keadaan semakin mencekam ketika sang setan bertambah marah kepada mereka. Atas semua tindakan yang mereka lakukan justru membuat keadaan semakin rumit. Bahkan sosok setan tersebut berniat untuk membunuh satu persatu dari mereka berempat. Dimulai dari Bara yang mendapatkan serangan bertubi-tubi dari sosok tersebut sampai ia terlempar dari ranjang.

Makin penasaran kan setelah baca sinopsis Titisan Setan tadi? Nah, sambil nunggu film nya rilis, kita intip dulu yuk trailernya.

Trailer Film Titisan Setan

Informasi Film Titisan Setan

sinopsis titisan setan

Genre : Horor
Sutradara : Agusti Tanjung, Sipu Groso
Pemain : Baim Wong, Igor Saykoji, Wendy Wilson, Faizah Aliyah
Perusahaan Produksi : Intercept Film Craft
Tanggal Rilis : 8 Maret 2018
Negara : Indonesia

Artikel Terkait

One thought on “Sinopsis Titisan Setan, Teror di Sebuah Villa

  1. Dari sinopsisnya kelihatan bahwa film Titisan Setan ini sangat menarik dan tentunya “horor”, terima kasih atas info sinopsisyna min, jadi semakin tidak sabar buat nonton filmnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.