Sinopsis HARLEY DAVIDSON AND THE MARLBORO MAN Lengkap

Diposting pada

Film Harley Davidson and The Marlboro Man (1991) mengisahkan tentang dua orang teman yang terlibat dalam perampokan mobil pembawa uang milik sebuah bank yang ternyata berisi narkotika hasil eksperimen bernama “Crystal Dream”

Film yang dirilis pada tahun 1991 ini disutradarai oleh Simon Wincerdan diproduseri oleh Jere Henshaw. Nama karakter di film ini sendiri merujuk pada produsen motor Harley-Davidson.

Sinopsis

Dua pengendara motor dan teman masa kecil bertemu kembali di tempat dimana mereka tumbuh bersama. Sayangnya, bar favorit mereka akan segera dihancurkan oleh bank.

Dua sekawan ini akhirnya memutuskan akan mendapatkan kembali bar itu, meskipun dengan merampok bank menggunakan mobil dan senjata.

Alih-alih mendapatkan uang, mereka malah menemukan obat hasil eksperimen. Pihak bank mengejar mereka untuk mendapatkannya kembali.

Sinopsis Harley Davidson and the Marlboro ManJenis film: Action
Sutradara: Simon Wincer
Produser: Jere Henshaw
Penulis: Don Michael Paul
Pemain: Mickey Rourke, Don Johnson, Chelsea Field, Tom Sizemore, Giancarlo Esposito, Vanessa Williams
Distributor: by Metro-Goldwyn-Mayer
Tanggal rilis: 23 Agustus 1991
Durasi film: 98 menit

Trailer

Plot

Harley Davidson and The Marlboro Man diawali dengan Harley Davidson (Mickey Rourke) yang melakukan perjalanan dari Texas menuju Burbank, California untuk bertemu dengan teman lamanya Robert “Marlboro Man” Anderson (Don Johnson).

Mereka sepakat untuk bertemu di bar langganan mereka, Rock N’ Roll Bar & Grille. Bar langganan mereka ternyata sedang dalam kondisi yang sulit, dan bank Greast Trust mengancam akan menutup paksa bar tersebut dan meratakan bangunannya untuk dijadikan gedung pencakar langit.

Harley dan Robert kemudian meyakinkan Jack Daniels (Big John Studd) untuk membantu mereka merampok salah satu mobil pembawa uang Bank untuk mengumpulkan dana demi membantu kondisi kesulitan keuangan bar tersebut.

Dari perampokan itulah mereka menemukan fakta bahwa mobil tersebut bukannya terisi uang melainkan obat-obatan hasil eksperimen yang diberi nama “Crystal Dream”.

Di kemudian hari, Harley dan Robert mengetahui dari mantan pacar Robert Virginia Slim (Chelsea Field) bahwa obat-obatan tersebut sangatlah adiktif bahkan dapat menyebabkan kematian.

Harley dan Robert mendatangi kantor pusat Bank tersebut dan berbicara ditelepon dengan pimpinannya yaitu Chance Wilder (Tom Sizemore).

Mereka berdua kemudian meminta tebusan untuk obat-obatan yang ada pada kekuasaan mereka. Chance Wilder setuju dengan hal tersebut dan mengirim seseorang untuk membawakan uang tebusan.

Alexander (Daniel Baldwin), kepala keamanan Bank, diutus untuk membawa uang tersebut. Pertukaran pun berjalan dengan lancar.

Namun Alexander tidak melepaskan mereka begitu saja. Alexander mengikuti pergerakan mereka dengan panduan dari alat pelacak yang sengaja disimpan di uang tebusan tersebut.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.