Sinopsis APARTMENT 1303 3D Lengkap

Diposting pada

Film Apartment 1303 3D (2012) mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Janet Slate (Julianne Michelle) yang terpaksa pindah ke apartemen 1303 karena bermasalah dengan keluarganya.

Film bergenre supernatural horor yang berdurasi 101 menit ini, pada awalnya akan disutradarai oleh Daniel Fridell namun dikemudian hari digantikan dengan sutradara Michael Taverna.

Film yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2012 dalam bentuk 3D ini merupakan remake dari film Jepang berjudul sama yang diluncurkan pada tahun 2007.

Apartment 1303 dibintangi oleh Mischa Barton, Rebecca De Mornay dan Julianne Michelle. Film dirilis di bioskop Rusia pada 6 Desember 2012 dan di Amerika Serikat dalam format Video on Demand pada 17 Juni 2013, serta di bioskop pada 25 Juli 2013.

Sinopsis

Di Detroit, Jane Slate gembira sejak dia baru saja menyewa apartemen 1303 di Lake View Residence dan meninggalkan ibunya yang alkoholik, Maddie Slate.

Dia mendapat panggilan dari saudarinya, Lara, yang memberitahunya dia bertemu gadis bernama Emily, yang tinggal di sebelah.

Emily mengatakan padanya bahwa seorang gadis bernama Jennifer dibunuh oleh ibunya bertahun-tahun lalu dan melompat dari balkon. Dia meminta Janet meninggalkan apartemen itu.

Dan suara-suara aneh mulai terdengar di apartemen.

Sinopsis Apartment 1303 3DJenis film: Horror
Sutradara: Michael Taverna
Produser: Cindy Nelson-Mullen, Michael Taverna
Penulis: Kei Ôishi, Michael Taverna
Pemain: Mischa Barton, Rebecca De Mornay, Julianne Michelle, Corey Sevier, John Diehl
Rumah produksi: Fullum Films, Imageworks Entertainment
Distributor: MonteCristo International
Tanggal rilis: 6 Desember 2012 (Rusia), 25 Juli 2013 (Amerika Serikat)
Durasi film: 101 menit

Trailer

Plot

Di apartemennya yang baru, Janet bertemu dengan seorang gadis kecil bernama Emily (Madison McAleer). Emily memberitahunya bahwa pemilik apartemen yang ditempati Janet sebelumnya meninggal karena bunuh diri.

Sejak menempati apartemen tersebut, Janet mengalami banyak kejadian aneh, yang berakhir pada Janet dirasuki oleh hantu perempuan dan meninggal bunuh diri.

Saudara perempuan Janet, Lara Slate (Mischa Barton) memutuskan untuk mendatangi apartemen adiknya untuk mengambil barang-barang milik adiknya.

Lara menemukan kenyataan bahwa pemilik pertama apartemen tersebut adalah seorang wanita bernama Jennifer Logan (Kathleen Mackey), yang pindah ke apartemen tersebut pada usia 12 tahun bersama ibunya 20 tahun yang lalu.

Jennifer mengalami penyiksaan yang dilakukan oleh Ibunya dan berakhir dengan Jennifer membunuh ibunya dan menyembunyikan mayatnya di apartemen tersebut.

Jennifer meninggal karena bunuh diri dengan melompat dari jendela saat tetangganya dan polisi berusaha untuk menginterogasinya terkait bau busuk yang menyengat dari apartemennya.

Walaupun telah mengetahui kenyataan tentang apartemen tersebut dan mendapat peringatan gaib dari Janet, Lara tetap memutuskan untuk pindah ke apartemen tersebut karena bermasalah dengan ibunya, Maddie (Rebecca De Mornay). Sejak kepindahannya, sama seperti adiknya, Lara juga mengalami kejadian aneh di apartemen tersebut.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.