Sinopsis SECOND ACT, Dibintangi Jennifer Lopez

Diposting pada

Sinopsis Second Act – Film Second Act (2018) merupakan film komedi romantis Amerika yang rencananya akan rilis di Amerika pada 21 November 2018.

Film ini disutradarai oleh Peter Segal dan naskahnya ditulis oleh Elaine Goldsmith-Thomas dan Justin Zackham. Segal merupakan seorang sutradara, produser, penulis naskah film dan juga aktor. Ia pernah menjadi sutradara di beberapa film yaitu Grudge Match (2013), The Longest Yard (2005), Get Smart (2008).

Second Act dibintangi oleh aktris hollywood ternama yakni Jennifer Lopez yang berperan sebagai Maya. Siapa yang tidak kenal dengan Jennifer Lopez? Ia merupakan aktris berbakat yang pernah membintangi beberapa film terkenal, diantaranya adalah Home (2015), Ice Age : Collision Course (2016), My Little Girl (1986) dan masih banyak film lainnya.

Jennifer Lopez juga beradu akting dengan Vannesa Hudgens yang berperan sebagai Zoe di film Second Act. Vanessa merupakan seorang aktris Amerika dan juga seorang penyanyi. Ia pernah membintangi beberapa film yaitu Dog Days (2018), Freaks Of Nature (2016), The Frozen Ground (2013), dan masih banyak lainnya.

Aktris dan aktor yang juga ikut bermain peran dalam film ini adalah Leah Remini ssebagai Joan, Annaleigh Ashford sebagai Hildy, Freddie Stroma sebagai Ron, Dan Bucantinsky sebagai Arthur, Larry Miller sebagai Weiskopf, Dave Foley sebagai Felox Herman. Bagaimana keseruan kolaborasi mereka di film Second Act ini? semua akan terjawab jika melihat secara langsung filmnya. Simak terlebih dahulu sinopsis Second Act berikut ini.

Sinopsis

Terperangkap dalam pekerjaan bergaji rendah, seorang wanita bernama Maya mendapatkan kesempatan untuk memenuhi ambisi dalam karirnya ketika sebuah firma keuangan swasta salah paham dengan percaya bahwa wanita itu adalah konsultan. Firma tersebut mempekerjakan Maya untuk menangani kesepakatan bisnis besar. Berbekal kecerdasannya yang didapatkan dari kehidupan di jalanan, Maya bekerja untuk memenuhi impiannya.

sinopsis Second ActJenis film: Komedi, Romantis
Sutradara: Peter Segal
Produser: Jennifer Lopez, Elaine Goldsmith-Thomas, Justin Zackham, Benny Medina
Penulis: Justin Zackham, Elaine Goldsmith-Thomas
Pemain: Jennifer Lopez, Vanessa Hudgens, Leah Remini, Annaleigh Ashford, Freddie Stroma, Dan Bucatinsky, Milo Ventimiglia, Treat Williams, Larry Miller
Rumah produksi: STXfilms
Distributor: STXfilms
Tanggal rilis: 21 November 2018

Review

(belum tersedia)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.