Sinopsis GREEN BOOK, Diangkat dari Kisah Nyata Sebuah Persahabatan

Diposting pada

Sinopsis Green Book – Green Book (2018) merupakan sebuah film drama yang akan dirilis oleh Universal Pictures pada 21 November 2018. Film ini disutradarai oleh Peter Farrelly, yang juga menulis skenario bersama Brian Hayes Currie dan Nick Vallelonga. Peter merupakan sutradara, produser dan juga penulis skenario. Ia pernah menggarap beberapa film yakni Shallow Hal (2001), MySelf and Irene (2000), Dumb and Dumber (1994), dan masih banyak lagi film lainnya.

Green Book dibintangi oleh Viggo Mortensen yang berperan sebagai Tony Lip. Viggo merupakan seorang aktor berbakat, ia juga seorang penulis, musisi dan fotografer. Ia pernah membintangi beberapa film Hollywood ternama antara lain Captain Fantastic (2016), Far From Men (2014), On The Road (2012) dan masih banyak lagi film lainnya.

Viggo juga beradu akting dengan Mahersala Ali yang berperan sebagai Don Shirley. Ali merupakan seorang aktor Amerika dan juga seorang rapper. Ia pernah membintangi beberapa film ternama yaitu Roxanne Roxanne (2017), Moonlight (2016), The Hunger Games : Mockingjay, dan masih banyak lagi lainnya.

Aktris dan juga aktor yang berperan dalam film Green Book adalah Linda Cardellini yang berperan sebagai Dolores, Don Stark yang berperan sebagai Jules Podell, Sebastian Maniscalco yang berperan sebagai Johny, Brian Stepanek yang berperan sebagai Graham Kindell, Iqbal Theba yang berperan sebagai Amit dan Von Lewis yang berperan sebagai Bobby Rydell, dan masih banyak pemain lainnya.

Bagaimana kolaborasi mereka di film Greenbook? Saksikan secara langsung filmnya. Simak terlebih dahulu sinopsis Green Book ini.

Sinopsis

Green Book bercerita tentang seorang tukang pukul berdarah Italia-Amerika dari kalangan kelas pekerja yang menjadi pengemudi seorang pianis klasik Afrika-Amerika dalam tur tempat-tempat melalui Amerika Selatan pada 1960-an.

Sinopsis Green BookJenis film: Drama Komedi
Sutradara: Peter Farrelly
Produser: Jim Burke, Brian Hayes Currie, Peter Farrelly, Kwame L Parker, Nick Vallelonga, Charles B. Wessler
Penulis naskah: Nick Vallelonga, Brian Hayes Currie, Peter Farrelly
Pemain: Viggo Mortensen, Mahershala Ali, Linda Cardellini
Rumah produksi: Amblin Partners, Participant Media, Conundrum Entertainment, Cinetic Media
Distributor: Universal Pictures
Tanggal rilis: 11 September 2018 (TIFF), 21 November 2018
Durasi film: 130 menit

Review

(belum tersedia)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.