Sinopsis LITTLE WOMEN: Film Drama dari Novel Louisa May Alcott

Diposting pada

Sinopsis Little Women – Film Little Women (2018) mengisahkan empat saudari, Meg, Jo, Beth dan Amy March dalam menjalani kehidupan mereka dari kanak-kanak hingga menjadi dewasa. Film ini diangkat dari novel klasik karya Louisa May Alcott yang disesuaikan dengan latar kehidupan modern.

Little Women disutradarai oleh aktris Clare Niederpruem yang mengawali debutnya sebagai sutradara di film The Outpost (2018). Sementara naskah film ditulis oleh Niederpruem sendiri bersama Kristi Shimek.

Dia menggandeng Lea Thompson, Ian Bohen, Sarah Davenport, Lucas Grabeel, Melanie Stone, Joel Michaely, Taylor Murphy dan Allie Jennings sebagai pemeran di film Little Women.

Little Women dijadwalkan rilis pada 28 September 2018. Bagaimana kisahnya? Ikuti sinopsis Little Women berikut ini.

Sinopsis

Sebuah adaptasi modern dari novel klasik Louisa May Alcott, mengikuti kehidupan empat saudari, Meg, Jo, Beth dan Amy March, yang rinci dari masa kanak-kanan mereka hingga dewasa. Meskipun melalui masa-masa yang sulit, mereka berpegang teguh pada optimisme, dan ketika mereka dewasa, mereka menghadapi ambisi dan hubungan yang berkembang, tragedi dan sambil mempertahankan ikatan yang tak terputuskan sebagai saudari.

Dalam novelnya, dikisahkan empat saudari dan ibu mereka, Marmee yang tinggal di lingkungan miskin. Setelah kehilangan semua uangnya, ayah mereka yang seorang pendeta pergi bermil-mil jauhnya ikut berperang. Mereka melewatkan natal untuk pertama kalinya tanpa kehadiran sang ayah.

Meg dan Jo March, dua anak tertua, harus bekerja untuk membantu keluarga. Mega bekerja sebagai guru privat dan Jo membantu bibinya yang kaya raya yang tinggal di sebuah rumah mewah. Beth yang penakut pergi sekolah, tinggal di rumah dan membantu pekerjaan rumah. Amy masih bersekolah. Meg cantik dan tradisional, Jo seorang yang tomboy dan menulis, Beth cinta damai dan seorang pianis, sementara Amy adalah seniman yang merindukan masyarakat yang elegan dan baik.

Bagaimana kisah Little Women ditampilkan dalam masyarakat modern? Saksikan sendiri film ini apabila sudah dirilis.

sinopsis little womenSutradara: Clare Nidderpruem
Penulis: Claire Niederpruem, Kristi Shimek
Produser: Melissa Cannon, Chris Donahue, Brent Geisler, Inger Labrum, Cynthia Lagow, Maclain Nelson, Kristi Shimek, Stephen Shimek, Marybeth Sprows, David M. Wulf
Pemain: Lea Thompson, Ian Bohen, Sarah Davenport, Lucas Grabeel, Melanie Stone, Joel Michaely, Bart Johnson, Adam Johnson, Taylor Murphy, Allie Jennings, Michael Flynn, Aimee Lynne Johnson, Elise Jones, Stuart Edge, Shelly Townsend, Reese Oliveira, Kelly Wilkins
Rumah produksi: Main Dog Productions, Escapology, Paulist Productions
Tanggal rilis: 28 September 2018

Review

(belum ada)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.