Sinopsis GOOSEBUMPS 2: HAUNTED HALLOWEEN (2018)

Diposting pada

Sinopsis Goosebumps 2 : Haunted Halloween – Film Goosebumps 2 : Haunted Halloween merupakan film komedi horror Amerika. Film ini rencananya akan di rilis pada 12 Oktober 2018 oleh Sony Pictures Releasing.

Film ini disutradarai oleh Ari Sandel dan naskahnya ditulis oleh Rob Lieber. Ari Sandel merupakan sutradara Amerika yang terkenl. Ia pernah menyutradarai beberapa film yakni The DUFF (2015), When We First Met (2018) dan juga film pendeknya yang berjudul West Bank Story (2005).

Goosebumps 2 : Haunted Halloween dibintangi oleh Wendi McLendon – Covey yang berperan sebagai pengisi suara Kathy Quinn. Wendi merupakan seorang aktris Amerika, selain itu ia juga merupakan produser dan komedian. Ia pernah membintangi beberapa film terkenal yakni Status Update (2018), Hello, My Name is Doris (2015) dan masih banyak film lainnya.

Wendi juga beradu pengisi suara dengan Madison Iseman yang berperan sebagai pengisi suara Sarah Quinn. Madison merupakan seorang aktris Amerika. Ia pernah membintangi beberapa film terkenal yakni Jumanji : Welcome To The Jungle (2017), Beauty Mark (2017), Ghost Squad (2015).

Aktris dan juga aktor yang ikut berperan dalam film ini diantaranya adalah Caleel Harris yang beperan sebagai Sam Carter dan ada juga Ken Jeong, Chris Pannell, Jeremy Ray Taylor, serta masih banyak lainnya. Bagaimana keseruan kolaborasi mereka dalam film ini? Semuanya akan terjawab jika melihat secara langsung filmnya. Simak terlebih dahulu sinopsis Goosebumps 2: Haunted Halloween berikut ini.

Sinopsis

Goosebumps 2 : Haunted Halloween mengisahkan tentang gangguan hantu di kota kecil Wardenclyffe pada Malam Halloween, dua anak laki-laki bernama Sonny (Jeremy Ray Taylor) dan Sam (Caleel Harris) menemukan sebuah naskah di sebuah rumah kosong yang sebelumnya dimiliki oleh R. L. Stine yang disebut “Haunted Halloween.” Ketika mereka membukanya, mereka tanpa sadar merilis Slappy (Avery Lee Jones), yang berencana untuk menciptakan Kiamat Halloween dengan bantuan sekutu monsternya. Sekarang Sonny dan Sam, bersama adik Sonny, Sarah (Madison Iseman), harus bekerja untuk menggagalkan rencana Slappy sebelum semuanya hilang.

Sinopsis Goosebumps 2: Haunted HalloweenJenis film: Komedi, Horor
Sutradara: Ari Sandel
Produser: Deborah Forte, Neal H. Moritz
Penulis: Rob Lieber, diadaptasi dari Goosebumps (novel) oleh R. L. Stine
Pemain: Wendi McLendon-Covey, Madison Iseman, Jeremy Ray Taylor, Caleel Harris, Chris Parnell, Ken Jeong
Rumah produksi: Columbia Pictures, Sony Pictures Animation, Original Film, Scholastic Entertainment, Silvertongue Films
Distributor: Sony Pictures Releasing
Tanggal rilis: 12 Oktober 2018

Review

(belum tersedia)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.