Sinopsis Halloween: Babak Terakhir Menghadapi Pembunuh Bertopeng

Diposting pada

Sinopsis Halloween – Halloween atau yang berjudul lain Halloween Returns ini, merupakan sebuah film horor barat tebaru yang akan menyapa para penikmat asal Amerika Serikat ini di tahun 2018. Halloween termasuk film bergenre horor dan berkata kunci pembunuhan.

Film horor terbaru Hollywood di tahun ini, merupakan garapan dari seorang sutradara ternama yakni David Gordon Green. Selain menjadi sutradra, ia pun juga ikut andil merangkap sebagai penulis naskah skenarionya. Dalam proses penulisan naskah, tak hanya dilakukannya hanya seorang diri, melainkan ia turut menggandeng seorang penulil ternama lainnya yakni bernama John Carpenter. Tentu hasil kolaborasi tersebut akan menghasilkan sebuah film spektakuler.

Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Blumhouse Productions, Miramax, Rough House Pictures, dan didistribusikan oleh Universal Pictures, Universal Pictures Home Entertainment (UPHE), Universal Pictures International (UPI).

Film Halloween merupakan dekade kedua usai berhasil mendapatkan kesuksesan pada film perdananya. Sayangnya untuk pemain filmnya belum terlalu banyak terkuak. Namun banyak yang berharap tak terkecuali penggemar, film ini dimainkan oleh Judy Greer yang berperan sebagai Karen Strode. Dan untuk tokoh Laurie Strode, diperankan oleh Lee Curtis.

Rumah produksi digarap oleh Blumhouse Productions, dan distributori Final Stop Media. Film ini dijadwalkan bakal di luncurkan pada tanggal 19 Oktober 2018 mendatang di USA.

Tahun 2017 lalu, film berjudul Halloween: The Night Evil juga telah dirilis di mana karakter utamanya adalah Emma Tate, cucu dari Laurie Strode.

Emma Tate merupakan wanita dengan paras cantik nan menawan yang sudah meninggal dunia. Ini ceritanya berawal dari sebuah kejadian Halloween  dan meninggalnya sang ayah dari Emma.

Suatu hari, Emma bersama teman-temannya memutuskan untuk mengambil jalan perjalanan untuk menuju ke Haddonfield. Perjalanan itu dilakukannya demi bisa mengungkap rahasia keluarga yang mana terus melakukan persembunyian untuk bisa melindungi dirinya. Rahasia itu adalah masa keluar keluarganya yang selalu berhubungan dengan teror pembunuhan pada malam Halloween.

Namun, cerita pembunuhan yang meneror keluarganya tidak berhenti sampai di situ. Film Halloween tahun 2018 akan menjadi klimaks dan kontroversi terakhir Laurie Strode berhadapan dengan sang pembunuh.

Sinopsis

Film asal Negeri Paman Sam ini akan mengusung cerita tentang sosok wanita bernama Laurie Strode (yang diperankan oleh aktris cantik Lee Curtis), hingga pada saat konfrontasi terakhir dengan Michael Myers yakni sosok tokoh bertopeng menyeramkan yang selalu menghantui dirinya sejak Laurie hampir lolos dari peristiwa pembunuhan di waktu malam Halloween empat dekade yang sudah berlalu.

Film ini akan dirilis tanggal 19 Oktober 2018 (USA).

Poster

sinopsis halloweenSutradara: David Gordon Green
Produser: Jason Blum, Malek Akkad
Penulis naskah: David Gordon Green, Danny McBride
Adaptasi: Halloween (film), karya John Carpenter dan Debra Hill
Pemain: Jamie Lee Curtis, Judy Greer, Nick Castle, Andi Matichak, Virginia Gardner, Miles Robbins, Dylan Arnold, Drew Scheid, Will Patton, Rob Niter, Rhian Rees
Rumah produksi: Blumhouse Productions, Miramax, Trancas International Films, Rough House Pictures
Distributor: Universal Pictures
Tanggal rilis: 19 Oktober 2018 (Amerika Serikat)

Trailer

(belum ada)

Artikel Terkait

One thought on “Sinopsis Halloween: Babak Terakhir Menghadapi Pembunuh Bertopeng

  1. Wah masih lama ya tayangnya bulan Oktober 2018. Ga sabar nunggu film Halloween terbaru ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.