Sinopsis HAR DIL JO PYAR KAREGA (2000) Lengkap

Diposting pada

Sinopsis Har Dil Jo Pyar Karega – Film yang berarti “Setiap Hati yang Mencintai” ini mengisahkan seorang pria bernama Raj yang menyelamatkan seorang wanita dalam kecelakaan. Wanita itu mengalami koma, sementara keluarganya percaya Raj adalah si pengantin pria.

Film roman yang diarahkan oleh Raj Kanwar ini dibintangi oleh Salman Khan, Preity Zinta dan Rani Mukerji dengan penampilan spesial dari Shah Rukh Khan.

Har Dil Jo Pyar Karega dibuat ulang dari film berjudul Chandralekha (1007) dengan beberapa plot yang diambil dari film While You Were Sleeping (1995).

Film ini mendapatkan banyak pujian dari kritikus dan merupakan film ketiga Salman Khan berkolaborasi dengan Sajid Nadiadwala yang berhasil hit di pasaran.

Dirilis pada 4 Agustus 2000, Har Dil Jo Pyar Karega menjadi film keempat terlaris pada tahun itu. Simak sinopsis Har Dil Jo Pyar Karega berikut ini.

Sinopsis Har Dil Jo Pyar Karega

Raj adalah penyanyi yang sedang mengejar mimpi-mimpinya. Suatu malam dia menyaksikan kecelakaan, mobil mengalami slip dan masuk ke rel kereta api.

Untungnya Raj berhasil mengeluarkan penumpangnya, seorang gadis, sebelum tertabrak kereta. Raj membawanya ke rumah sakit dan keluarga si gadis dikabari.

Gadis itu bernama Pooja Oberoi yang berhasil hidup tapi dalam keadaan koma vigil, yakni suatu kondisi dia dapat mendengar dan melihat segalanya tapi tidak bisa bicara ataupun menggerakkan tubuhnya.

Keluarga Oberoi berterima kasih pada Raj dan mereka percaya dia adalah mempelai Pooja yang bernama Romi. Dia awalnya ragu untuk bersandiwara, tapi akhirnya dia menerima hal itu karena memiliki agenda untuk mengambil keuntungan demi mewujudkan tujuan hidupnya.

Namun kemudian dia bertemu dengan sahabat baik Pooja, Jahnvi dan jatuh cinta dengannya. Situasi menjadi rumit ketika Pooja terbangun dari koma dan mulai memiliki perasaan cinta pada Raj.

Sinopsis Har Dil Jo Pyar KaregaJenis film: Roman
Sutradara: Raj Kanwar
Produser: Sajid Nadiadwala
Penulis: Rumi Jaffrey
Pemain: Salman KhanPreity ZintaRani Mukerji
Distributor: Nadiadwala Grandson Entertainment
Tanggal rilis: 4 Agustus 2000
Durasi film: 150 menit

Trailer

https://www.youtube.com/watch?v=xJpD1JH9-8k

Plot

Raj (Salman Khan) adalah seorang penyanyi yang berusaha mewujudkan mimpinya di kota Mumbai. Dia menyelamatkan seorang wanita muda yang terjath di depan kereta api, tinggal bersamanya dan membawanya ke rumah sakit.

Gadis itu bernama Pooja Oberoi (Rani Mukerji), seorang putri keluarga kaya yang bertahan hidup namun mengalami koma. Keluarganya datang ke rumah sakit, menemukan Raj dan mengira Raj adalah suami Pooja bernama Romi.

Mereka mendengar Pooja akan menikah tapi mereka belum pernah bertemu calon suaminya. Karena ayah Puji memiliki resiko terkena serangan jantung, Raj terpaksa berbohong dan mengatakan dirinya adalah Romi.

Sahabat baik Pooja, Jahnvi (Preity Zinta) mulai menghabiskan banyak waktu bersama Raj. Mereka berdua saling jatuh cinta, tapi mereka menahan diri. Jahnvi hanyalah seorang anak asuh di keluarga itu.

Saat Pooja sadar dari koma, keadaan bertambah rumit karena dia juga jatuh cinta dengan Raj. Dalam percakapannya dengan Pooja, Jahnvi tidak jujur bahwa dia mencintai Raj karena dia sadar Pooja juga mencintainya.

Jahnvi memutuskan hubungannya dengan Raj. Tibalah hari pertuangan Raj dan Pooja. Jahnvi tanpa sadar membawa handphone Pooja (mereka memiliki handphone yang sama).

Dia tahu Raj tidak akan menikah Pooja jika dia ada di sana, jadi dia memutuskan untuk pergi. Handphone Jahnvi berdering, Pooja mengangkatnya, sahabat Raj menelepon untuk memohon pada Jahnvi agar membatalkan pernikahannya dan kembali untuk Raj.

Bagaimana akhir dari kisah ini? Saksikan film Har Dil Jo Pyar Karega di layar kaca kesayangan Anda.

Daftar Pemeran

  • Salman Khan sebagai Raj (Raju)/ aka Romi
  • Preity Zinta sebagai Jahnvi
  • Rani Mukerji sebagai Pooja Oberoi
  • Shah Rukh Khan sebagai Rahul (Special Appearance)
  • Sana Saeed sebagai Anjali (Special Appearance)
  • Rajeev Verma sebagai Bharat Oberoi
  • Paresh Rawal sebagai Goverdhan
  • Neeraj Vora sebagai Abdul
  • Shakti Kapoor sebagai paman Abdul
  • Satish Shah sebagai Mahesh Hirwani
  • Kamini Kaushal sebagai Biji
  • Vinay Pathak sebagai Monty
  • Razak Khan sebagai Dance Master
Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.