Sinopsis FLARSKY: Mengejar Charlize Theron

Diposting pada

Sinopsis Flarsky – Film Flarsky (2019) mengisahkan lika-liku kehidupan Fred Flarsky merupakan seorang jurnalis pengangguran yang terpuruk oleh keadaannya sendiri dan mengejar kehidupan yang lebih baik.

Film ini disutradarai oleh Jonathan Levine seorang sutradara asal Amerika sekaligus penulis skenario yang sebelumnya menyutradarai film 50/50 (2011), Rush (2014) dan Snatched (2017). Film Flarsky yang ditulis oleh Dan Sterling ini diperkirakan akan rilis sekitar bulan Februari 2019 dan didistribusikan oleh Lionsgate sama seperti dua film Jonathan Levine sebelumnya yaitu 50/50 (2011) dan Warm Bodies (2013).

Film drama komedi Amerika ini dibintangi oleh Seth Rogen yang berperan sebagai Fred Flarsky. Aktor sekaligus komedian asal California ini sebelumnya membintangi film 50/50 (2011) yang merupakan film garapan Jonathan Levine. Dia juga memenangkan American Comedy Award kategori Best Comedy Director untuk film This is the End (2013) dan masuk ke dalam nominasi Golden Globe Awards kategori Best Motion Picture – Comedy Musical untuk film The Disaster Artist (2017).

Film ini juga dibintangi oleh aktris cantik Charlize Theron yang telah banyak menuai prestasi dalam dunia perfilm-an seperti Golden Globe Awards, MTV Movie Awards, People’s Choice Awards dan masih banyak lagi. Aktris asal Los Angles ini sebelumnya pernah membintangi film The Last Face (2016) dan The Fate of the Furious (2017).

Selain itu ada pula O’Shea Jackson Jr., June Diane Raphael, Ravi Patel, Andy Serkis yang berperan sebagai pemilik International Media Mogul dan menerima Fred Flarsky untuk bekerja, kemudian Alexander Skarsgård sebagai Perdana Menteri Canada yang digambarkan sangat tampan.

Ingin tahu bagaimana kolaborasi aktor aktris ini di dalam film Flarsky? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis Flarsky di bawah ini.

Sinopsis

Film Flarsky mengisahkan lika-liku kehidupan Fred Flarsky merupakan seorang jurnalis pengangguran yang terpuruk oleh keadaannya sendiri. Keputusasaan yang dialaminya membuat Flarsky melakukan cara-cara untuk menyakiti diri. Hingga akhirnya Flarsky memutuskan untuk mengejar seorang wanita yang disukainya sejak masih kanak-kanak. Wanita itu kini merupakan seorang pengasuh dan telah menjadi salah satu wanita paling kuat yang tak terjangkau di bumi. Flarsky berusaha menjangkaunya untuk membuat hidupnya menjadi lebih baik.

Jenis film: Komedi
Sutradara: Jonathan Levine
Produser: Evan Goldberg, James Weaver, Beth Kono
Penulis: Dan Sterling
Pemain: Seth RogenCharlize Theron, O’Shea Jackson Jr., Alexander Skarsgård, Randall Park, Bob Odenkirk,
Andy Serkis, Randy Orton
Rumah produksi: Summit Entertainment, Good Universe, Point Grey Pictures, Denver and Delilah Films
Distributor: Lionsgate
Tanggal rilis: 8 Februari 2019 (AS)

Review

(belum ada)

Trailer

(belum ada)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.