Sinopsis COLD WAR, Drama Cinta dalam Latar Perang

Diposting pada

Sinopsis Cold War – Cold War (2018) merupakan sebuah film yang berlatar belakang peperangan tahun 1940-1960 di Polandia, Berlin, Yugoslavia dan Paris. Menceritakan tentang kisah cinta sepasang manusia Zula dan Wiktor yang dipisahkan oleh perbedaan.

Film drama romance ini disutradarai oleh Paweł Pawlikowski yang bekerja sama dengan Janusz Glowacki sebagai penulis film ini. Paweł Pawlikowski memenangkan kompetisi Palme d’Or di Festival Film Cannes 2018 sebagai sutradara terbaik dan film ini terinspirasi dari kehidupan orang tua Paweł Pawlikowski sehingga membuat film ini spesial.

Dalam film ini tokoh perempuan Zula Lichoń diperankan oleh aktris asal Polanda Joanna Kulig. Sebelumnya Joanna Kulig pernah bekerja sama dengan sutradara Paweł Pawlikowski dalam film Ida (2013) dan kini dalam Cold War aktris cantic ini akan beradu akting dengan tokoh pria Wiktor Warski yang diperankan oleh aktor Tomasz Kot.

Selain mereka berdua, masih ada lagi karakter dalam film ini antara lain Borys Szyc sebagai Lech Kaczmarek, Agata Kulesza sebagai Irena Bielecka, Jeanne Balibar sebagai Juliette, Cédric Kahn sebagai Michel dan masih banyak lagi.

Ingin tahu bagaimana kisah cinta Zula dan Wiktor dalam film Cold War? Semuanya akan diketahui dengan menyaksikan keseluruhan film ini. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis film Cold War berikut ini.

Sinopsis

Film Cold War merupakan sebuah film yang berlatar belakang peperangan tahun 1940 – 1960 di Polandia, Berlin, Yugoslavia dan Paris. Menceritakan tentang kisah cinta sepasang manusia Zula dan Wiktor seorang komposer. Kisah cinta mereka berawal ketika Wiktor mengajari Zula bagaimana cara bernyanyi hingga semakin lama mereka berdua saling menyukai. Tetapi waktu dan keadaan saat itu tidak memungkinkan untuk mereka bersama sampai akhirnya mereka berpisah. Mereka tidak dapat bersatu dan mereka tidak ingin hidup tanpa satu sama lain.

sinopsis cold warJenis film: Drama
Sutradara: Paweł Pawlikowski
Penulis: Paweł Pawlikowski, Janusz Głowacki
Pemain: Joanna Kulig, Tomasz Kot, Agata Kulesza
Rumah produksi: Apocalypso Pictures, BFI Film Fund, Film4, MK2 Productions, Opus Film, Protagonist Pictures
Tanggal rilis: 10 Mei 2018 (Cannes), 8 Juni 2018 (Polandia)
Durasi film: 85 menit

Review

Di situs film Rotten Tomatoes, film Cold War mendapatkan rating persetujuan 100% berdasarkan 29 ulasan dengan rating rata-rata 8,8/10 (diakses 30 Juli 2018).

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.