Sinopsis CINTA SUCI Episode 1, Hari Ini-Terakhir

Diposting pada

Sinopsis Cinta Suci

Sinopsis Cinta Suci – Cinta Suci adalah salah satu sinetron Indonesia yang mulai ditayangkan pertama kali pada tanggal 17 September 2018 setiap pukul 18.20 WIB di SCTV. Sinetron yang diproduksi oleh Sinemart ini bercerita mengenai polemik kehidupan wanita bernama Bunga yang datang dari berbagai sisi.

Disutradarai oleh sutradara sinetron ternama yaitu M. Abdullah rupanya sinetron “Cinta Suci” ini sukses membuat para penontonnya enggan beranjak dari tempat duduknya. Selain karena konflik yang disajikan begitu menarik juga alur cerita tertata dengan baik.

Banyak sekali bintang sinetron papan atas juga turut bermain peran dalam sinetron “Cinta Suci”, seperti Irish Bella dimana ia merupakan salah satu pemeran utama dalam “Cinta Suci”. Selain karena kepiawaiannya dalam berakting, Irish Bella juga memiliki wajah cantik.

Sinopsis

Masalah datang saat kehidupan rumah tangga Suci yang diperankan oleh (Irish Bella) harus menghadapi ujian besar. Sang suami Aditya alias (Jonas Rivanno) mengalami kecelakaan bersama dengan anaknya Roni (Radja Nasution).

Kecelakaan tersebut mengakibatkan suami dan anaknya Roni yang masih berusia 6 tahun harus berjuang dari koma selama beberapa hari di Rumah Sakit. Kondisi kesehatan Aditya dan Roni yang semakin lama semakin mengkhawatirkan memaksa Suci untuk melakukan berbagai cara.

Yakni bercerai dari Aditya dan menikah dengan Marcel (Amar Zoni) demi mendapatkan biaya untuk menyelamatkan Aditya dan Roni. Seminggu setelah resmi menikah dengan Marcel, Roni kemudian dioperasi dan Aditya tersadar dari koma. Setelah mengetahui Suci meninggalkannya, Aditya sangat membenci Suci.

Hal tersebut yang kemudian memotivasi Aditya untuk memajukan bisnisnya melebihi perusahaan Marcel. Sementara, muncul Monica (Asmirandah) yang tak lain adalah mantan istri Marcel yang muncul dan begitu terobsesi untuk merebut Marcel dari tangan Suci.

Sherly yang diperankan oleh Vania Azka Priscilla adalah anak dari pernikahan Marcel dan Monica seringkali dimanfaatkan oleh sang Ibu untuk merebut perhatian Marcel. Kehadiran Monica benar-benar sangat merusak ketenangan kehidupan keluarga Marcel sebab ia memunculkan berbagai masalah.

Bahkan perbuatan tersebut juga dibantu oleh mama Monica. Di lain sisi, Aditya yang mulai menemukan kehidupan barunya kemudian bertemu dengan Bunga (Haico Van Der Veken) yang membawa mereka sampai di titik pernikahan.

Lalu, bagaimana upaya selanjutnya yang dilakukan oleh Monica untuk benar-benar merebut Marcel dari tangan Suci? Episode terbarunya bisa Anda tonton setiap hari di layar televisi kesayangan Anda SCTV.

Jenis Sinetron: Roman, Drama
Produksi: Sinemart
Channel: SCTV
Pengarang: Hilman Hariwijaya
Sutradara: M. Abdullah
Pemeran utama: Irish Bella, Ammar Zoni, Asmirandah, Jonas Rivanno
Tanggal rilis: 17 September 2018

Karakter dan pemain

  • Suci diperankan oleh Irish Bella
  • Marcel diperankan oleh Ammar Zoni
  • Aditya diperankan oleh Jonas Rivanno
  • Monica diperankan oleh Asmirandah
  • Elsa diperankan oleh Dinda Kanya Dewi
  • Reza diperankan oleh Juan Christian
  • Sonny diperankan oleh Rezky Aditya
  • Wahida diperankan oleh Cut Keke
  • Puspita diperankan oleh Uci Bing Slamet
  • Saras diperankan oleh Debby Cynthia Dewi
  • Saiful diperankan oleh Eddy Riwanto
  • Farhan diperankan oleh Teuku Ryan
  • Vira Yuniar
  • Kelvin diperankan oleh Hardy Hartono
  • Sisca diperankan oleh Dianda Sabrina
  • Tari diperankan oleh Zahwa Aqilah
  • Sandi diperankan oleh Renald Ramadhan
  • Selvy diperankan oleh Sheila Rizkyana
  • Sheryl diperankan oleh Vania Azka Priscilla
  • Yati diperankan oleh Jasmine Elfira Bulhan
  • Doni diperankan oleh Julio Ronald
  • Roni diperankan oleh Radja Nasution
  • Tio diperankan oleh Fajar Siddiq R
  • Bunga diperankan oleh Haico Van der Veken

Trailer

April 2019

25 April 2019

Wahida berpamitan pada Alexa dan menanyakan apakah tak masalah dia tinggal di situ. Alex menjawab tidak apa-apa, meskipun Alexa tahu Wahida mau menjebak Pak Surya. Monica kembali kamar hotel bersama Aditya yang memintanya beristirahat. Aditya berusaha mencari Bunga, yang membuat Monica berusaha menahannya. Monica menelpon Sandra menanyakan soal Bunga, yang ternyata sudah meninggal.Alexa mencari Pak Surya yang tak ternyata tak ada di rumah. Hal ini membuatnya panik. Sementara Aditya berusaha mencari Bunga dimana Elang berpapasan dengan mobil Aditya saat lari dikejar anak buah Sandra.

Mei 2019

Sinopsis Cinta Suci

4 Mei 2019

Bunga melakukan balas dendam dengan cara bersandiwara. Dia bahkan meneror Sandra dengan menuliskan ancaman di mobil Sandra.

Elsa berusaha mencari tahu penyebab Dahlia mengalami gangguan kejiwaan. Dia memanfaatkan Dahlia untuk mencari uang dengan meyakinkan Dahlia bahwa Surya masih mencintainya.

Bunga memulai rencana untuk masuk kembali ke kehidupan suaminya.

5 Mei 2019

Bunga akan melakukan kerja sama dengan Aditya tapi dia belum mengaku dia adalah isteri Aditya. Bianka masih terkejut dan belum percaya perempuan itu adalah Bianka.

Alexsa menemukan sosok perempuan yang terdampar di pantai. Dia adalah Suci dan Alexsa memiliki niat membunuhnya. Suci dalam keadaan lemah dan wajahnya dibalut perban setelah dia dan Marvel mengalami kecelakaan pesawat.

Sementara itu Elsa dan suaminya bertemu dengan pasangan pria dan wanita di sebuah restoran. Wanita itu mengaku bernama Bianka, tapi Elsa memanggilnya Bunga. Tapi Bunga tetap menolak dipanggil Bianka.

Elsa dan suaminya memberi kabar kecelakaan pesawat yang menimpa Bunga dan Marvel. Hal ini membuat Bunga terkejut.

6 Mei 2019 

Kecelakaan pesawat yang menimpa suci membuat Ronny sedih. Apalagi belum ada kabar apakah Suci sudah ditemukan atau belum.

Bu Wahidah dan Sandy datang ke rumah Ibu Puspita dan bertemu Pak Surya. Elsa dan Reza tidak suka dengan kehadiran Bu Wahida. Elsa mengatakan Bu Dahlia yang habis berdandan tampak serasi dengan Pak Surya.

Bu Saras, Lestari, Aditya dan Monica akan berziarah ke makam Pak Saiful. Bu Wahida datang bersama Sandy, Bu Puspita dan Doni. Namun Bu Saras tidak suka dengan adanya Sandy.

7 Mei 2019

Monika dibawa ke rumah sakit akibat terkena kabel listrik. Dia didorong oleh Bunga. Untungnya dia tidak mengalami luka parah. Aditya akhirnya berjanji pada Monika tidak akan mencari Bianka dan akan melupakannya. Bunga kaget dan menjatuhkan barang.

Sementara itu Lestari dan Sandi nampaknya kembali dekat dimana Sandi membawa anak Lestari yang demam ke rumah sakit. Tapi bayi Lestari menghilang diculik oleh Natan dan Alexsa.

Bunga semakin cantik saat tampil sebagai model di televisi yang membuat Sandra kesal. Bunga akhirnya menjadi model di perusahaan suaminya dan memberikan setangkai bunga pada Adit.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.