Sinopsis Kembang Kantil: di Balik Teror Pembunuhan Sadis

Diposting pada

Sinopsis Kembang Kantil – Kembang Kantil menjadi salah satu film horor yang akan menghiasi bioskop Indonesia di April 2018. Film hasil produksi rumah produksi MD Pictures dan Dee Company ini akan dirilis pada 19 April 2018. Film ini akan menjadi film comeback dari penyanyi dan aktris cantik Nafa Urbach setelah sekian lama tidak muncul di layar lebar. Ia akan berperan bersama dengan salah satu aktris andalan MD Pictures, yaitu Irish Bella. Irish Bella akan memerankan karakter Alisa yang merupakan Adik dari Anton. Anton akan diperankan oleh Fadika Royandi.

Naba Urbach akan memerankan karakter Santi yang merupakan istri Anton dan kakak ipar dari Alisa. Pemain lainnya yang juga akan berperan di film ini adalah aktris cilik Richelle Georgette Skornicki yang berperan sebagai Tania, Dorman Borisman yang berperan sebagai Toro, Kevin Kambey yang berperan sebagai Aldy, dan Sarwendah yang akan memerankan karakter Novi.

Film ini menjadi film horor pertama dari Nafa Urbach dan Irish Bella. Nafa yang juga dikenal sebagai penyanyi akan menunjukan kebolehannya menyanyikan lagu Jawa di film ini. Ia akan menyanyikan lagu ritual Sekar Gambuh yang memang digunakan sebagai pengiring ketika memakan kembang kantil. Tentu ini akan semakin menambah horor film yang disutradarai oleh Ubay Fox tersebut.

Ubay Fox, sang sutradara film “Kembang Kantil” juga mengatakan bahwa film ini akan tampil sedikit berbeda dengan film horor lainnya. Film ini lebih banyak menampilkan adegan-adegan pembunuhan yang sadis dibandingkan adegan yang menunjukan hantu-hantu. Film ini dibuat karena terinspirasi oleh ratu horor Indonesia, Suzana yang gemar memakan kembang kantil.

Sinopsis

Cerita film ini dimulai ketika Alisa datang ke rumah kakaknya. Kedatangan Alisa ini karena ia ingin menghadiri sebuah pementasan teater. Alisa merupakan salah satu mahasiswa jurusan seni dan menghadiri atau tampil di pementasan teater merupakan hal yang kerap ia lakukan. Kakak Alisa, yaitu Anton tinggal di rumah tersebut bersama dengan istrinya, Santi.

Selain itu, mereka juga memiliki seorang anak angkat bernama Tania. Anak ini sudah dianggap sebagai anak kandung oleh Santi dan Anton. Akan tetapi, sejak pertama bertemu dengan Tania, Alisa sudah menyadari bahwa ada hal yang aneh dan misterius dari Tania.

Keanehan ini semakin bertambah kala Alisa memergoki Tania sedang memakan kembang kantil di kamarnya. Sejak saat itu Alisa mulai mengalami teror-teror gaib di rumah tersebut. Suatu hari ia bertemu dengan Toro yang merupakan seorang pria misterius yang tiba-tiba muncul. Ia mengingatkan Alisa untuk tidak mendekati Tania.

Alisa pun menjadi semakin penasaran dengan asal-usul Tania. Ia mengajak seniornya di pementasan teater, yaitu Aldy untuk melakukan penyelidikan ini. Berbagai hal pun mereka selidiki hingga akhirnya mereka tiba di sebuah panti asuhan dan bertemu dengan Novi yang merupakan pengasuh di panti asuhan tersebut. Dari Novi mereka mendapatkan fakta-fakta mengenai masa lalu Tania yang kelam.

Mendengar cerita Novi tersebut Alisa mulai merencanakan beberapa misi. Ia ingin membongkar misteri hubungan yang terjadi antara Santi dan Tania. Alisa pun mulai bergerak untuk melakukan misi-misi yang semakin membahayakan dirinya.

sinopsis kembang kantilJenis film: Drama
Produser: Dheeraj Kalwani
Sutradara: Ubay Fox
Penulis: La Ode Muhammad Farhan
Produksi: MD Pictures, Dee Company
Pemain: Irish Bella, Nafa Urbach, Richelle Georgette Skornicki, Sarwendah, Kevin Kambey, Dorman Borisman, Fadika Royandi
Tanggal rilis: 19 April 2018

Review:

(belum ada)

Trailer

 

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.