Sinopsis BLOCKERS: Film Komedi Remaja

Diposting pada

Sinopsis Blockers – Film Blockers (2018) mengisahkan tiga orang tua yang berusaha menggagalkan rencana anak mereka melepaskan keperawanan pada malam Pesta Dansa (Prom).

Blockers adalah film komedi asal Amerika yang tayang pada 2018. Film ini disutradarai oleh Kay Cannon dan naskahnya ditulis oleh Brian Kehoe juga Jim Kehoe. Sementara yang memproduseri film ini adalah Evan Goldberg, Seth Rogen, James Weaver, Jon Hurwits, Hayden Schlossberg dan Chris Fenton. Film ini didistribusikan oleh Universal Pictures.

Beberapa bintang yang membintangi film ini adalah Leslie Mann berperan sebagai Lisa Decker, Ike Barinholtz sebagai Hunter, John Cena sebagai Mitchell, Kathryn Newton sebagai Julie Decker putri Lisa Decker, Geraldine Viswanathan sebagai Kayla putri dari Mitchell, serta Gideon Adlon sebagai Sam putri Hunter yang merupakan seorang lesbian.

Blocker dirilis secara umum oleh Universial Pictures pada tanggal 6 April 2018 setelah sebelumnya telah ditayangkan di South by Southwest pada 10 Maret 2018. Film ini pada awalnya diproduksi dengan judul The Pact, yang mengacu pada kesepakatan para gadis untuk kehilangan keperawanan mereka pada pesta prom di sekolahnya. Film yang berdurasi 102 menit ini telah memiliki pendapatan sebesar 93 juta dollar dari biaya produksi 21 juta dollar Amerika yang mereka keluarkan.

Sinopsis

Kisah dalam film ini bermula ketika Lisa Decker mengantar putrinya, Julie untuk masuk ke taman-kanak kanak untuk pertama kali. Dia melihat ketika Julie bergabung dengan dua gadis lain yaitu Kayla dan Sam. Ayah Kayla, Mitchell dan ayah Sam, Hunter menjadi teman baiknya setelah melihat ikatan persahabatan di antara anak-anak mereka.

12 tahun kemudian, Julie, Kayla dan Sam menjadi sahabat dekat yang sebentar lagi akan lulus sekolah dan melanjutkan ke perguruan tinggi. Sementara hubungan orang tua mereka tidak akrab lagi seperti dulu. Apalagi Hunter bercerai dari ibu Sam sehingga Sam agak marah dengan ayahnya. Meskipun Hunter selalu berusaha menyenangkan Sam termasuk dengan menyewakan mobil limusin untuk pesta prom. 

Anak-anak mengikuti pesta prom dan berencana untuk menghilangkan keperawanan mereka di sana. Secara tak sengaja, Lisa melihat percakapan mereka di laptop Julie yang ketinggalan. Dia memberitahukan hal ini pada Mitchell dan Hunter. Lisa dan Mitchell sangat terobsesi untuk menggagalkan usaha anak-anak mereka, sementara Hunter yang lebih terbuka tidak terlalu mempermasalahkan apa yang akan dilakukan Sam. Apalagi dia menebak bahwa anaknya tidak menyukai laki-laki alias lesbian. Namun Lisa dan Mitchell memaksa Hunter agar terlibat dan dimulailah aksi petulangan mereka yang konyol dalam membuntuti anak-anak mereka.

sinopsis blockersSutradara: Kay Cannon
Produser: Evan Goldberg, Seth Rogen, James Weaver, Jon Hurwitz, Hayden Schlossberg, Chris Fenton
Penulis: Brian Kehoe, Jim Kehoe
Pemain: Leslie Mann, Ike Barinholtz, John Cena, Hannibal Buress, June Diane Raphael, Kathryn Newton, Gary Cole
Rumah produksi: Universal Pictures, Good Universe, Point Grey Pictures, Hurwitz & Schlossberg Productions, DMG Entertainment
Distributor: Universal Pictures
Tanggal rilis: 10 Maret 2018 (SXSW), 6 April 2018 (Amerika Serikat)
Durasi film: 102 menit

Review

Film Blockers mendapatkan rating bagus di situs Rotten Tomatoes yakni 83% berdasarkan 170 ulasan dengan rating rata-rata 6,8/10 (diakses 29 Juni 2018). Blockers disebut sebagai film yang mengangkat pertukaran gender tentang komedi seks remaja yang dibuat dengan penampilan yang kuat, naskah lucu nan cerdas dan perspektif mencerahkan yang mengejutkan. Metacritic juga memberikan skor rata-rata 69/100 berdasarkan 46 ulasan (diakses 3 April 2018). Sukses komersial juga diraup film Blockers dengan mendapatkan box office $93 juta mengalahkan biaya produksinya yang hanya $21 juta.

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.