Inilah Sinopsis Daddy’s Home 2, Siap Mengocok Perut Penonton

Diposting pada

Sinopsis Daddy’s Home 2 – Film Daddy’s Home 2 adalah film asal Amerika Serikat yang merupakan sekuel dari film Daddy’s Home yang dirilis pada tahun 2015. Film ini bergenre komedi keluarga dengan suasana Natal yang disutradarai oleh Sean Anders, yang juga menulis naskah cerita bersama dengan John Morris. Anders juga adalah sutradara yang sama yang mengarahkan film pertamanya. Daddy’s Home 2 diproduksi oleh Paramount Pictures dan dijadwalkan akan dirilis pada 10 November 2017.

Film Daddy’s Home 2 akan menjadi film ketiga kolaborasi Will Ferrell dan Mark Wahlberg. Sebelumnya mereka pernah terlibat dalam film The Other Guys (2010) dan Daddy’s Home (2015). Ferrell sebelumnya telah membintangi sejumlah film seperti Zoolander 2 (2016), Get Hard (2015), The Internship (2013) dan lain-lain. Sementara Wahlberg berperan dalam Transformers: The Last Knight (2017), Patriots Day dan Deepwater Horizon (2016), Entourage (2015) dan lainnya. Selain Ferrel dan Wahlberg, film ini juga dibintangi oleh aktor kawakan Mel Gibson, John Lithgow, Linda Cardellini , serta John Cena.

Seperti jalan cerita film ini, simak sinopsis Daddy’s Home 2 berikut ini:

Sinopsis Daddy’s Home 2

Alur cerita film ini melanjutkan perjalanan Brad Whitaker (diperankan oleh Will Ferrell) dan Dusty Mayron (diperankan oleh Mark Wahlberg) untuk bisa menjadi ayah yang baik bagi anak-anak mereka. Namun harus berurusan dengan ayah mereka sendiri Don Whitaker (diperankan oleh John Lithgow) dan Kurt Mayron (diperankan oleh Mel Gibson). Dusty adalah mantan suami Sara (diperankan oleh Linda Cardellini), mereka memiliki dua orang anak bernama Dylan (diperankan oleh Owen Vaccaro) dan Megan (diperankan oleh Scarlett Estevez). Sara kini menikah dengan Brad dan memiliki anak bernama Griffy, sementara Dusty juga telah menikah lagi dengan Karen (diperankan oleh Alessandra Ambrosio). Karen sendiri sebelumnya pernah menikah dengan Roger (diperankan oleh John Cena) dan memiliki seorang putri bernama Adrianna (diperankan oleh Didi Costine).

Dusty dan Brad baru saja mencapai perdamaian dari perselisihan antara keduanya sebagai ayah kandung dan ayah tiri. Mereka pun berencana untuk menghabiskan waktu bersama keluarga untuk memberikan kesan Natal terbaik bagi anak-anak mereka. Hubungan baik yang baru saja mereka jalin kembali harus diuji ketika Kurt, ayah Dusty, mulai bertingkah aneh dan menyeramkan. Selain itu, Don, ayah Brad, yang konyol juga turut hadir ke acara liburan mereka untuk merayakan natal bersama. Dan liburan natal mereka pun menjadi kacau karena kehadiran ayah Dusty dan Brad. Bagaimana usaha Brad dan Dusty untuk membereskan kekacauan yang ditimbulkan oleh ayah mereka dan mewujudkan liburan Natal yang berkesan bagi anak-anak mereka?

Setelah membaca sinopsis Daddy’s Home 2 di atas, jangan lewatkan juga trailernya berikut ini.

Trailer Daddy’s Home 2

Karakter dan para Pemain Film Daddy’s Home 2

sinopsis daddy's home 2
Informasi film Daddy’s Home 2. Kredit: Wikipedia.org
  • Will Ferrell sebagai Brad Whitaker. Dia adalah putra dari Don, suami dari Sarah dan ayah tiri dari Dylan dan Megan. Putra kandungnya bernama Griffy.
  • Mark Wahlberg sebagai Dusty Mayron, putra dari Kurt, mantan suami Sara, isterinya yang sekarang bernama Karen. Ayah kandung dari Dylan dan Megan, serta ayah tirinya Adrianna.
  • Linda Cardellini sebagai Sara Whitaker, isterinya Brad, mantan isteri Dusty, ibu dari Dylan, Megan dan Griffy.
  • John Cena sebagai Roger, mantan suami Karen dan ayah kandung dari Adrianna.
  • John Lithgow sebagai Don Whitaker, ayah dari Brad, mertua Sara, kakek tiri dari Dylan dan Megan serta kakek kandung Griffy.
  • Mel Gibson sebagai Kurt Mayron, ayahnya Dusty, mantan mertua Sara, mertua Karen, kakek dari Dylan dan Megan serta kakek tiri dari Adrianna.
  • Scarlett Estevez sebagai Megan Mayron, putri dari Dusty dan Sara, kakak perempuan Dylan dan Griffy, putri tiri Brad dan saudari tiri Adrianna.
  • Owen Vaccaro sebagai Dylan Mayron, putra dari Dusty dan Sara, saudara Megan dan Griffy, putra tiri Brad dan saudara tiri Adrianna.
  • Alessandra Ambrosio sebagai Karen Mayron, isteri Dusty, ibu dari Adrianna, ibu tiri Dylan dan Megan.
  • Didi Costine sebagai Adrianna, putri tiri Dusty, putri dari Karen dan Roger, saudari tiri dari Dylan dan Megan.
  • Chesley Sullenberger sebagai ayah tiri Brad.

***

Kredit:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.