Sinopsis ARCTIC DOGS (2019): Pembuktian Rubah Kutub Sebagai Pahlawan di Kutub Utara

Diposting pada

sinopsis arctic dogs 2019 (2)

Arctic Dogs merupakan film animasi komedi terbaru yang disutradarai dan ditulis oleh Aaron Woodley dan Dimos Vrysellas. Film ini melibat beberapa aktor dan aktris sebagai pengisi suara, mulai dari Jeremy Renner, Heidi Klum, James Franco, John Cleese, Omar Sy, Michael Madsen, Laurie Holden, Anjelica Huston, dan Alec Baldwin. 

Film animasi Arctic Dogs rilis pada tanggal 1 November 2019 oleh Entertainment Studios di Kanada dan Amerika Serikat. Sayangnya, film ini tidak terlalu menuai ulasan yang baik dan dengan penghasilan bersih $3.5 juta dari budget sebesar $50 juta. Membuat film ini menjadi salah satu film box office bombs sepanjang sejarah. 

Situs rating film Rotten Tomatoes memberikan rating hanya sebesar 10%, sementara Metacritics memberikan score sebesar 28 dari 100. Hampir semua aspek dalam film animasi Arctic Dogs memiliki kekurangan dan membuat film ini tidak terlalu memikat secara teknis maupun cerita. Jalan cerita yang klise, desain karakter yang kurang inspirasional, dan teknik animasi yang tidak dieksekusi dengan sempurna menjadi kelemahan dari film animasi satu ini.

Padahal, banyak nama terkenal yang masuk dalam proyek film animasi satu ini. Mulai dari Jeremy Renner yang terkenal sebagai Hawkeye dalam franchise The Avengers. Arctic Dogs merupakan kesempatan pertama bagi Jeremy untuk menjadi pengisi suara. Baca juga: Sinopsis AVENGERS: ENDGAME (2019) Lengkap

Ada pula supermodel Heidi Klum yang sebelumnya juga pernah menjadi pengisi suara dalam animasi Hoodwinked Too! Hood vs. Evil (2011) karya Mike Disa. James Franco juga merupakan aktor yang pernah menjadi pengisi suara dalam film animasi dewasa yaitu Sausage Party (2016). James Franco terkenal melalui perannya sebagai Harry Osborn, sahabat Peter Parker dalam film Spider-Man generasi pertama pada tahun 2002. 

Sinopsis

Swifty (Jeremy Renner) adalah seekor rubah kutub yang bekerja di ruangan surat-menyurat Arctic Blast Delivery. Swifty sebetulnya memiliki impian yang lebih besar, yaitu untuk menjadi Top Dog dalam jajaran kurir anjing Husky yang gagah dan tangkas. 

Swifty pun menyusun rencana untuk membuktikan potensinya sebagai seekor rubah yang juga bisa menjadi kurir. Ia pun melakukan pengiriman paket misterius ke sebuah lokasi rahasia. Kesempatan tersebut menghantar Swifty pada sebuah benteng tersembunyi yang dijaga oleh Otto Von Walrus (John Cleese) yang jahat.

Ia pun mengetahui rencana jahat Ott Von Walrus dan bertekad untuk menggagalkannya dan menyelamatkan Kutub Utara bersama teman-temannya. Baca juga: Sinopsis ARCTIC JUSTICE: THUNDER SQUAD (2019)

sinopsis arctic dogs 2019 (1)Jenis Film: Animasi, Komedi
Sutradara: Aaron Woodley
Penulis: Bob Barlen, Cal Brunker, Aaron Woodley
Pengisi Suara: Jeremy Renner, Heidi Klum, James Franco, John Cleese, Omar Sy, Michael Madsen, Laurie Holden, Anjelica Huston, dan Alec Baldwin
Penata Musik: David Buckley
Editor: Lesley Mackay Hunter
Produksi: AIC Studios, AMBI Media Group, Assemblage Entertainment
Distributor: Entertainment Studios
Tanggal Rilis: 1 November 2019
Durasi: 93 menit

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.